Dawn of Titans apk + obb


Dawn of Titans apk + obb


Adalah sebuah game strategi dengan tema peperangan legenda Yunani kuno, dengan grafis yang memanjakan mata. Dalam game player akan menghadapi peperangan kolosal antar titan yang di iringi oleh jumlah pasukan yang ribuan. Para pasukan ini bergerak secara real-time yang berarti terjadi secara langsung antar pemainnya, dengan perubahan visual seperti pencahayaan dan bentuk bayangan yang dinamis, semua di kemas sehingga memberikan kesan yang nyata. Player akan merasakan menjalani sebuah peperangan yang epic selama bermain game ini.

Selain terlibat dalam peperangan, sebagai player, player akan memiliki sebuah kerajaan yang terdiri dari kota yang harus di bangun dengan modal awal, 500 gems, 5000 gold, dan 5000 grain. Seiring dengan progess permainan, player akan di arahkan dalam tutorialnya untuk memiliki sebuah tanah, upgrade troops atau pasukan dan bergabung dengan aliansi. Naik level membutuhkan XP, sementara VP menentukan peringkat player dan aliansi.

Ada dua jenis pasukan di game ini: yaitu manusia, yang terdiri dari kelas Militia, Archer, dan Spearmen dan faction yang terdiri dari Unak Grenadiers, Eliten Pikemen, Massmane Panther, dan Ragnar Goliath dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Troop manusia otomatis di dapat setelah upgrade bangunan hingga level tertentu. Sementara faction troop bisa di dapat dari menu campaign. Dan satu lagi informasi penting tentang game ini. Game ini membutuhkan kuota internet standard untuk memainkannya. yaitu sekitar 4 mb dengan gameplay selama 30 menit.

TESTING: Samsung Galaxy J5

Mode: Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Dawn of Titans apk + obb
"Grafis terbaik di mobile"

Dawn of Titans apk + obb
"Memimpin Titans dalam pertempuran"

Dawn of Titans apk + obb
 "Kontrol pertempuran yang real-time"


Dawn of Titans v1.13.3
mod apk + obb = 764.1mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-
*Mod: Free Shooping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe