9mm HD apk + data



9mm HD apk + data


Game lawas yang akhir-akhir ini sangat populer di grub facebook yang saya ikuti. Sudah berulang kali saya mencoba untuk mendownload file gamenya dari berbagai sumber, tapi ternyata yang ada hanyalah Pinks Screen. Saya mencari apk yang bisa dimainkan di semua GPU, untuk player non root. Tapi tampaknya saya harus menyerah, dan terpaksa mengeshare game ini yang mungkin akan mengalami pinks screen untuk beberapa HH. Tapi semua bisa di atasi jika player telah menginstal GLTools. dan akan saya jelaskan di akhir postingan ini. 

Dalam game ini player akan berperan sebagai John "Loose" Kannon, seorang pemimpin dari tim spesial kepolisian garis keras, yang tidak takut untuk menegakkan keadilan di jalanan. Tapi suatu peristiwa besar terjadi ketika tim Kannon membunuh raja pengedar narkoba lokal dan tercurinya jutaan uang tunai dari mereka pada saat bersamaan. Seorang pencuri yang membuat tim yang di pimpin Kannon menjadi target setiap gangster di seluruh kota. Kannon hanya punya satu pilihan, yaitu Melumpuhkan pimpinan geng yang memburu timnya, secara hukum maupun tidak, sebelum timnya yang di lumpuhkan lebih dulu.

Game dengan action yang tinggi
  • Membuat player terbenam dalam mode gameplay 3rd person shooting, dimana player dapat melompat  dengan gaya sambil menembak musuh dengan gerakan yang lambat.
  • Sebuah game dengan simulasi kerusakan yang nyata, atas tindakan yang player lakukan dalam game.
Semua Dalam Satu Hari Kerja
  • Para gangster tidaklah main-main dengan apa yang mereka lakukan. Maka persenjatai dirimu dengan berbagai macam senjata. Termasuk Pistol, Shotgun, peluncur granat dan lain sebagainya.
  • Bersiaplah untuk bertempur melawan para kriminal di berbagai lokasi yang bervariasi, seperti Night Club, departement kepolisian, kawasan industri dan Meksiko.
  • Tangkap pemimpin geng dan informannya hidup-hidup. Mengejar mereka melalui jalanan hingga menangkap mereka dan mengintrogasi mereka.
TESTING: Samsung Galaxy J5 dengan GLTools set Fake GPU.

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

9mm HD apk + data
"Aksi stunt yang keren"

9mm HD apk + data
"Berhadapan dengan para kriminal"

9mm HD apk + data
"Game lawas dengan grafis yang maknyus"


9mm HD v1.0.0
apk + data = 572mb
-> download <-



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Mainkan game dengan koneksi internet menyala, untuk mendownload lagi sekitar 400 mb dalam game. Untuk selanjutnya game bisa dimainkan secara offline.
  6. Jika terjadi Pinks Screen, hanya GLTools lah yang bisa mengatasinya. dengan setingan seperti ini.
    9mm HD apk + data 
    9mm HD apk + data
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe