The Walking Dead Season 1 English full unlock episode apk + obb



Free Download The Walking Dead Season 1 apk + data

Sebuah game legendaris yang di keluarkan oleh Telltale, dengan cerita yang mengena dan bikin baper. Postingan bagi mereka yang ingin memainkan game The Walking dead, tapi tidak bisa membuka full episodenya. Yang entah karena belum di root, HH yang kebetulan tidak cocok dengan versi mod gamenya, atau salah download dengan yang berbahasa Rusia. Percayalah guys, beberapa hari saya mencari links yang cocok dan full unlock episode serta cocok untuk semua jenis android. Biar nanti jadi sebuah blog yang bertanggung jawab dalam setiap postingan dan terlihat keren hohoho.

Saya buat postingan terpisah karena, postingan The Walking Dead Season 1 sebelumnya yang terlalu penuh, dan sayang kalau linksnya di hapus. Tapi tetap akan saya arahkan ke postingan yang terbaru, untuk melihat fungsi tidaknya mod game ini di android lainnya. Walaupun saya yakin jika game ini juga full unlock di HH lain, karena saya sudah mencobanya di beberapa HH milik saya dan teman. yaitu SSGP, SGJ5, SG Core2, dan zenfone 2. Maklum, saya menganggap penting game ini karena ada banyak peminatnya, dan banyak yang masih mencari linknya. Apalagi sebentar lagi muncul seri ketiganya, komplit dah.

Catatan: File obb game ini adalah sebuah file .zip yang di pecah menjadi dua bagian atau 2 part. Di perlukan sebuah aplikasi 7zip untuk membukanya. Entah bisa di extract langsung di android apa tidak dengan aplikasi sejenisnya, yang jelas saya belum mencobanya. Tapi di PC, tidak bisa di extract menggunakan winrar, tapi seperti yang sudah saya bilang, dengan 7zip. Kemudian, game ini hanya tersedia 1 episode saja, tapi dengan episode lain yang sudah di unlock. Jadi player bisa mendownload episode lainnya dalam gamenya langsung, lengkap dengan bonus spesial episodenya yang berjudul 400 Days.

Game yang akan mengangkat perjuangan seseorang bernama Lee dengan gadis kecil yang baru dia temuinya, Clementine. Banyak adegan menegangkan yang akan mereka temui nantinya, dengan tokoh-tokoh yang datang silih berganti dan saling bekerja sama untuk bertahan hidup dari wabah zombie. Jawaban dan pilihan yang akan player pilih dalam game, akan memiliki sebuah konsekuensi dalam adegan selanjutnya. Beberapa pilihan yang mungkin akan membuat player menyesal telah memilihnya, karena pada dasarnya merupakan sebuah pilihan yang sama sulitnya, dengan beban sendiri-sendiri. Menjadi tampak baik di depan Clementine dan membahayakan nyawanya atau menjadi tampak kejam di depannya dalam upaya untuk melindunginya dari orang-orang jahat dan zombie.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

SS Saya ambil dari SG J5
The Walking Dead Season 1 English  full unlock episode apk + obb
"Full Unlock episode"

The Walking Dead Season 1 English  full unlock episode apk + obb
"Berbahasa inggris"

The Walking Dead Season 1 English  full unlock episode apk + obb
"Bersiaplah dalam petualangan yang penuh 
ketegangan dan sentuhan emosi"


The Walking Dead v1.1.9 (Full Unlock Episode)

  Adreno
      apk -> download <- 11.46
obb -> part 1 - 550mb
            part 2 - 544mb

 Mali
           apk -> download <- 11.46mb
obb -> part 1 - 630mb
            part 2 - 610mb

  PowerVR
           apk -> download <- 11.46mb
obb -> part 1 - 520mb
            part 2 - 500mb

Tegra
           apk -> download <- 11.46mb
obb -> part 1 - 580mb
            part 2 - 516mb


PENTING!!! Jika aplikasi tidak bisa terinstal, kalian bisa mengunjungi postingan -> Cara Menginstal Aplikasi Yang Tidak Bisa Terinstal

Petunjuk...!!!
  1. Download. Download data part 1 dan 2 jangan di rename <- wajib. Abaikan jika part 2 tanda tanya, karena memang extensinya merupakan pecahan dari part 1.
  2. Extrak file .zip yang berpart menggunakan 7zip di PC. atau memakai aplikasi android yang bernama -> Zarchiever Pro. Extractnya dalam satu folder dan cukup extract yang part 1, nanti yang ke 2 otomatis ke extract.
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. Episode lainnya bisa di download dari gamenya langsung.
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe