Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb



Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb


Sebuah game yang sangat keren dengan cerita ala Telltale, yang memang merupakan pengembangnya, dengan tokoh Batman Sang Superhero dari kota Gotham. Terus terang saya baru main sebentar, untuk mengulas game ini dari pandangan umumnya seorang player untuk menghindari Spoiler yang tidak perlu. Game ini mempunyai grafis yang terbilang sangat bagus, dengan goresan-goresan khas Telltale yang terlihat baru, karakter lebih mulus dan justru lebih bagus menurut saya. Seperti biasa, game ini berjumlah 5 episode untuk dapat di selesaikan. Percayalah, game buatan Telltale punya story yang dalam dan mengena. Sisi lain dari Bruce Wayne mungkin akan terlihat di game ini.

Game yang penuh nuansa action layaknya kita sedang menonton sebuah movie. Player akan melihat Batman membantai satu persatu penjahat dalam kegelapan, yang akan sangat di perlukan sebuah konsentrasi agar tombol yang keluar secara tiba-tiba tidak terlambat untuk di pencet. Kalian akan melihat aksi keren dari Batman. Apalagi saat melihatnya bertarung dengan Cat Woman, baru di game inilah Batman terlihat lebih tangguh dari Cat Woman, walaupun si kucing kabur gara-gara anak buah Inspektur Gordon. Dalam banyak serinya kan  Batman selalu tertipu oleh Cat Woman, Intinya kalah cerdik sedikit, Entah karena si kucing yang cantik hingga si Batman lengah atau hal lainnya.

Catatan Penting!!! Game ini adalah sebuah game full unlock, tapi hanya tersedia satu episode saja. Untuk episode lainnya, dapat kalian download langsung dari gamenya. Dengan ukuran episode antara 600mb hingga 800mb. Tenang sudah saya coba download episode lainnya dan bisa saya mainkan. Dan yang tidak kalah penting lainnya adalah untuk memainkan game ini secara lancar, HH kalian harus mempunyai Open Gl 3.1 <- "wajib", di bawah itu kalau gak ngelag yang langsung Force Close. Untuk mengetahui Open GL kalian, kalian bisa memakai aplikasi CPU-Z yang bisa kalian instal dari >>> playstore <<< atau file apknya langsung >>> "disini" <<< 

Testing: Xiaomi Redmi 4 Prime.


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb
"Game Telltale dengan action yang kental"

Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb
"Grafis yang bagus"

Batman The Telltale Series Full Unlock apk + obb
"Cerita yang seru dan menarik"


Batman The Telltale Series v1.63
Full Unlock apk + obb = 1.2GB
-> download <-
-> download <-

-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Episode lain bisa kalian download dalam game
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe