FIFA 2016 Ultimate Team apk + obb



FIFA 2016 Ultimate Team apk + obb


Siapa yang tidak kenal dengan FIFA? boleh di katakan adalah sebuah game sepak bola legendaris selain game PES. Ada masanya gamer cenderung memilih salah satu dari serial ini, entah karena game gameplaynya, grafis, kontrol ataupun hal lainnya. Setidaknya itulah hal yang sering di perdebatkan sebuah grup game konsol yang saya ikuti, jika topic Fifa vs Pes muncul pasti ramai. Mereka mempunyai fans fanatiknya masing-masing. Jadi itulah sedikit gambaran tentang betapa terkenalnya seri ini di berbagai device. 

Di android, seri fifa terbaru hadir dengan judul Fifa 2016 Ultimate Team. Punya grafis yang sedikit lebih bagus dari seri terdahulunya. Dengan kontrol yang lebih nyaman dan beragam di banding pesaingnya PES 2017, meskipun itu menurut saya. Sama seperti pendahulunya, game ini membutuhkan akses internet untuk dapat memainkannya di HH kesayangan kalian. Jangan khawatir, kuota yang di serap oleh game ini tergolong kecil, setengah jam saya bermain hanya menghabiskan beberapa mb saja. 

Jangan tanya soal fitur, karena fitur di game ini sangat banyak dan lengkap. Berbanding terbalik dengan pesaingnya dengan fitur yang minimalis. Sayangnya di butuhkan android dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkan game ini. Jika saya bermain lancar PES 2017 di samsung J5 saya. Tidak demikian dengan game ini, beberapa lag saya temui di Fifa 2016 saat memainkannya di Samsung J5 saya, terutama saat pertandingan. Tidak hanya dengan sedikit lag, tapi dengan suara komentator yang juga kurang jelas, kadang hilang, kadang seperti suara plastik yang di bejek-bejek. Jadi bisa di simpulkan jika game ini membutuhkan spesifikasi HH yang tergolong medium-tinggi untuk dapat dimainkan dengan lancar.

TESTING: SG J5

☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


FIFA 2016 Ultimate Team apk + obb
"Kontrol yang lebih familiar"


FIFA 2016 Ultimate Team apk + obb
"Grafis yang bagus"


FIFA 2016 Ultimate Team apk + obb
"Mode gameplay yang beragam"

FIFA 2016 UT v3.2.113645
      apk -> download <- 30.36mb
obb -> part 1 -      700mb
            part 2 - 639.02mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file part "zip" nya dengan 7zip di PC. Saya belum mencobanya di HH.
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet, karena game ini adalah sebuah game online.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe