Crisis Action apk + obb



Crisis Action apk + obb


Prolog!!! Bingung juga mau posting apaan hari ini. Game-game bagus yang bisa dimainkan offline jarang sekali keluar. Akhirnya melirik game online dulu, yang tentu saja sudah saya coba sendiri untuk memberikan informasi yang mungkin penting bagi mereka calon player game ini. Pertanyaan klasik yang muncul di benak rata-rata player untuk game online adalah " kuotanya boros apa nggak gan ? " hehehe. Maklum, rata-rata player mungkin masih sekolah, dan tentu saja tidak semua rumah sudah tersedia wifi. Jadi sangat wajar jika informasi semacam ini sangat di butuhkan. Dan kuota yang saya habiskan untuk memainkan game ini sekitar 1jam'an cuman 4mb doang guys. Noh liat, terbilang kecil kan!

Crisis Action adalah sebuah game FPS multiplayer, dimana mode permainan game ini sangat mirip dengan game Point Blank di PC. Player akan berada di sebuah area dan akan bertempur dengan player lainnya di seluruh dunia yang juga memainkan game ini. Jadi kekuatan dari game jenis ini adalah gameplaynya yang penuh kompetisi dan menantang. Skill sangat di butuhkan untuk memainkan game ini, player harus dengan sigap mengantisipasi kemana musuh bergerak dengan melihat map yang ada. Meskipun untuk memenangkan kompetisi game ini bukan hanya sekedar skill. Tapi juga sebuah senjata, equipment dan tentu saja level dari karakter yang kita mainkan.

Informasi berharga lainnya, login dalam game ini terbilang lancar, dan player dapat login menggunakan akun Facebooknya. Sudah beberapa kali saya memainkan game ini dari semalam dan dapat masuk servernya tanpa kendala. Percayalah guys, untuk urusan server bermasalah, game FIFA 2016 lah yang kadang bikin jengkel, beberapa kali saya gagal hanya untuk login ke gamenya. Padahal koneksi wifi di rumah ini cukup bisa di andalkan. Entah karena player yang memainkannya pada saat bersamaan terlalu banyak atau masalah lainnya. Tapi biasanya dapat masuk setelah beberapa saat kemudian, paling tidak nunggu beberapa menit untuk mencobanya lagi. Malah curhat tentang FIFA 2016 ;v.

TESTING: SG J5


☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Crisis Action apk + obb
"8 orang dalam pertempuran clan"

Crisis Action apk + obb
"Mode FPS klasik"

Crisis Action apk + obb
"Persenjataan yang powerfull"


Crisis Action v2.0

apk -> download <-   26mb
obb -> download <- 183mb

Crisis Action v2.0
apk -> download <-   26mb
obb -> download <- 183mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe