Jurusan Pendidikan Informatika Itu Gimana? Terus Diajari Apa?

Jurusan Pendidikan Informatika Itu Gimana? Terus Diajari Apa?

Kalau ditanya judul seperti itu, saya akan jawab seperti ini.

1. Pendidikan informatika lebih fokus untuk mengajar
Menurut pengalaman saya nih, kuliah di jurusan informatika di fokuskan untuk jadi seorang pendidik karena namanya juga pendidikan.

2. Apa sama teknik informatika dan pendidikan informatika?
Kalau ditanya sama sih iya kalau menurut saya, Cuma yang membedakan antara pendidikan dan teknik kan sudah jelas kalau pendidikan ya mendidik kalau teknik yang jadi insiyur.

3. Diajari apa kakak?
Awal semester diajari matakuliah yang masih familiar dengan telinga kita. Seperti fisika, matematika, dan juga bhs.inggris. Kalau yang agak menjurus ke jurusan sih, Analog digital, pengantar teknologi informasi, dan rangkaian elektronika. Kalau semester berikutn

4. Enak gak kuliah jurusan itu?
Enak, emang kenapa?. Sebetulnya sama saja tergantung bakat dan minat kita, kalau saya, kebetulan masih enjoy hingga sekarang, belum tahu nanti :).

5. Katanya TIK di hapus kog masih mau pilih jurusan ini?
Nasib siapa yang tahu! yang terpenting usaha. Masalah nanti tergantung situasi dan kondisi, kan gak harus pekerjaan sama dengan jurusan :).

Kurang lebihnya seperti itu, mungkin ada pertanyaan lain, silahkan komen? saya tunggu!