Never Gone apk + obb


Never Gone apk + obb


Game hack n slash dengan nuansa kelamnya kegelapan yang sangat keren. Mengingatkan saya akan seri game populer konsol dengan title Castlevania. Game ini mempunyai grafis yang sangat bagus meski dalam balutan grafis 2D. Dengan pergerakan animasi yang terasa halus membuat saya sangat betah memainkannya. Apalagi desain karakter utamanya juga terlihat sangat keren dan cool. 

Never Gone apk + obb

Dalam game ini tersedia 2 pilihan karakter yang bisa player pilih saat pertama kali permainan di mulai. Satu karakter laki-laki dengan lambang bulan sabit yang bernama Dawn dan karakter perempuan dengan lambang segitiga yang bernama Higgs. Mungkin selain perbedaan gender dari keduanya, dua karakter ini mungkin juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Saya menebak, karena saya terus terang baru sempat memainkan yang cowok. Dan saya merasa sayang untuk memulainya dari awal dengan mencoba karakter satunya yang cewek hehehe.

Never Gone apk + obb

Never Gone apk + obb

Never Gone apk + obb

Nuansa gelap terasa mendominasi game ini sejak pertama kali game dimainkan. Kontrol layaknya game hack n slash lainnya, mungkin akan mudah di mengerti oleh player pada umumnya. Yang berbeda cuman adanya sistem combo yang tersemat di dalamnya, layaknya sebuah game hack n slash era Arcade dan konsol. Tapi tenang, memencet tombol action terus meneruspun karakter akan menampilkan sebuah serangan yang sangat keren dan mematikan. Tapi andai kata player ingin mengeluarkan gerakan yang berbeda dan tidak monoton, player bisa mencoba beberapa kombo keren dengan kombinasi tombol yang bisa player lihat dalam menu combo list. Banyaknya musuh, membuat gameplay dalam game ini semakin keren.

Never Gone apk + obb

Never Gone apk + obb

Never Gone apk + obb

Selain hal di atas, terdapat juga serangan spesial dalam game ini. Yang bisa player keluarkan, saat meteran yang terletak di kiri atas layar di urutan paling bawah penuh. Player bisa mengeluarkan serangan spesial dengan kombinasi simple dua tombol A dan C. Meteran spesial attack akan terisi saat player melakukan kombo atau serangan pada musuh.



Fitur yang tidak kalah keren adalah sistem equipment, sebuah fitur yang membuat game ini terlihat begitu komplex. Dalam game ini karakter dapat mengganti senjata, armor tubuh, kaki, dan lain sebagainya. Bahkan ada fitur untuk menempa senjata di black smith, dengan cara mengumpulkan beberapa material selama misi terlebih dahulu. Ketika player merasa bosan dengan tampilan karakter utama juga di sediakan beberapa pilihan kostum, yang akan mengubah penampilan karakter utama menjadi terlihat berbeda. Tidak hanya itu, beberapa kostum juga akan memberikan peningkatan status pada karakter.

Testing         : Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode           : Offline
Status           : Free Alias gratis
Os Required : 2.3 and up/ Ginger bread ke atas

Never Gone v1.0.8
        apk -> download <-   30mb
mod apk -> download <-   30mb
        obb -> download <- 585mb

Keterangan!!!
Mod adalah unlimited diamond. Pada awal game dimulai diamond akan menunjukkan angka 100, dan seolah-olah game tidak termod. Tapi mod akan aktif jika player melakukan pembelian di store untuk item dengan harga di bawah 100. Maka diamond yang semula 100 malah akan bertambah menjadi 25250k, dan tidak akan berkurang meski player membeli apapun.
Never Gone apk + obb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe