Monster Fantasy apk + obb



Monster Fantasy apk + obb


Pernah main game Pokemon di konsol portable GBA Advance atau Nintendo DS? Jika pernah, maka tak akan asing lagi dengan pola permainan Monster Fantasy ini. Merupakan sebuah game RPG turn-based dengan element strategi dan monster yang di kembangkan oleh Developer China Langtong Game. Untuk menjadi seorang monster trainer terbaik, player harus melakukan perjalanan ke seluruh dunia sembari menangkap banyak monster dan menimati petualangan yang menakjubkan.


Monster Fantasy apk + obb

Pada awal game di mulai, player akan di minta untuk memilih gender karakter laki-laki dan perempuan lalu memberinya nama. Desain dari karakter menurut saya tergolong cukup keren, begitupun dengan tampilan grafisnya yang terkesan menyenangkan untuk di lihat. Paling tidak, desain karakter tidak chibi-chibi banget. Bisa di katakan adalah sebuah klon yang lebih bagus dari game aslinya Pokemon yang dulu keluar di GBA dan NDS.


Monster Fantasy apk + obb

Selanjutnya player di haruskan memilih salah satu dari tiga monster elite yang telah tersedia, untuk menjadi monster pertamanya. Ada monster berbentuk Leaft, kucing api dan kura-kura. Tidak usah bingung memilih karena peran mereka sebenarnya hanyalah untuk tutorial pada saat player memasuki gameplaynya, lebih tepatnya untuk battle dan pengenalan pada Monster Centre.


Monster Fantasy apk + obb

Sistem battle pada game ini sangat terlihat mirip dengan game Pokemon era GBA Advance dan NDS, di mana terdapat 2 monster dalam arena dan peran player hanyalah berstrategi dengan mengarahkan sang monster untuk memilih jenis serangan, memberinya pengobatan melalui item atau menangkap monster liar yang menghadangnya, dengan tampilan bola yang sangat mirip Poke ball dari game Pokemon.


Monster Fantasy apk + obb

Monster Fantasy apk + obb


Monster Fantasy apk + obb

Berbicara mengenai Monster Centre, adalah tempat penelitian untuk mempelajari para monster. Di sana player dapat mengobati monsternya seusai melakukan pertempuran, membeli berbagai item yang akan sangat berguna sebagai monster trainer. dan bertanya tentang monster pada instruktur yang ada di sana. 

Setiap kota mempunyai satu Monster Center, di sana player dapat mampir untuk membeli beberapa Monster Ball yang terbagi menjadi tiga tingkatan, Monter Ball, Super Ball dan yang paling tinggi adalah Rare Ball. Untuk menangkap Monster, player harus mengurangi Hp monster liar hingga berwarna merah. Dengan begitu Intensitas keberhasilan player untuk menangkapnya jadi tinggi.


Monster Fantasy apk + obb

Monster Fantasy apk + obb

Yang menurutku paling menarik adalah evolusi. Dengan evolusi tidak hanya tampilan monster saja yang semakin keren, tapi juga punya skill yang berbeda dan bertambah kuat. Pada saat saya memainkannya tadi, saya berhasil membuat seekor monster bernama Bluwee berevolusi dua kali hingga menjadi Butterfly.

Testing        : Samsung galaxy J5 Lollipop
Status          : Paid
Mode           : Offline
Os Required: 2.3 dan lebih tinggi
Mod             : Unlimited Coint dan Diamond


Monster Fantasy v2.7.8
mod apk -> download <-   30mb
        obb -> download <- 273mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe