Injustice 2 apk + obb


Injustice 2 apk + obb


Keluar juga sekuel dari game dengan tema Super Heroes DC Comic ini. Seperti halnya pada game pertamanya Injustice: God Among Us, genre dari game ini juga adalah fighting. Punya grafis yang jauh lebih bagus serta fitur yang lebih banyak dari prequelnya, dan yang paling keren adalah fitur finishing move ala game Mortal Combat, dimana efek spesial grafis dari serangan karakter sangat gila-gila'an keren. Mungkin akan jadi game favorit saya nantinya, karena saya menyukai tipe game dengan tampilan jurus yang lebay seperti ini. hehee, meskipun sayangnya game ini menjadi full online.

Injustice 2 apk + obb

Berbicara tentang kontrol, ada sedikit pengembangan gesture sentuhan dari game fighting yang telah lebih dulu keluar. Pada sesi tutorial ini player akan di temani oleh si sexy Harley Quinn, dan player akan mengendalikan Batman The dark Knight. Untuk menyerang player hanya perlu melakukan tap pada layar, 3 kali tap karakter akan mengeluarkan kombo. Player juga bisa maju sembari menyerang dengan swipe ke arah lawan, atau melakukan swipe sebaliknya untuk mundur dengan cepat. Sementara untuk bertahan dari serangan, player perlu memencet sebuah icon tameng di sebelah pojokan bawah kiri layar.

Injustice 2 apk + obb

Injustice 2 apk + obb

Pada tutorial selanjutnya Harley Quinn akan bergabung menjadi partner player dan melawan gerombolan dari Gorilla berarmor. Pada sesi inilah tersedia 2 buah tombol action di sebelah kanan layar yang apabila di tekan, maka karakter akan mengeluarkan sebuah gerakan khas dari mereka. Lalu ada spesial move yang telah saya sebutkan di atas, yang akan muncul dengan memencet tombol di tengah bawah layar.

Injustice 2 apk + obb

Injustice 2 apk + obb

Injustice 2 apk + obb

Sebenarnya ada satu alasan lagi kenapa saya sangat menyukai game ini. Meskipun merupakan sebuah game online yang biasanya membuat saya malas memainkannya. Tapi karena IAP game ini bisa kita tembus menggunakan Lucky Patcher game ini jadi worh it untuk dmainkan. Jadi, Kita bisa berbelanja Diamonds sesuka kita, yang berguna untuk membeli karakter dan membeli kredit. Sedang kredit juga berguna untuk mendapatkan item untuk membeli perlengkapan dari karakter, entah itu equipment atau item penambah level.

Info penting tambahan untuk game online!!! Game ini membutuhkan sekitar 3mb setiap kali dimainkan. Entah itu main 1/4 jam ataupun 1/2 jam, habisnya berkisar di angka 3,mb'an.

Testing        : Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode          : Online
Os Required: 4.4 and up/ Kitkat ke atas

Injustice 2 v1.2.0
apk + obb = 708.8mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-

Petunjuk...!!!
  1. Cek dulu game di PlayStore. Lanjut download jika versi game sama dengan yang ada di PlayStore. -> Injustice on PlayStore
  2. Download
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe