Asphalt 5 HD apk


Asphalt 5 HD apk


Seri paling jadul dari seri Asphalt yang pernah saya posting di blog ini. Tidak menyangka bisa menemukan game ini di sebuah situs web luar, yang ternyata bisa di mainkan di android dengan OS Lollipop dan multitouch. Setelah beberapa kali download dan mencobanya, ironisnya file game tanpa datalah yang bisa saya mainkan lancar di android kesayangan saya J5. 

File lainnya yang lebih dulu saya download kalau ngga FC ya layar kekecilan, karena pada dasarnya game ini memang hanya tersedia untuk device dengan resolusi layar kecil. Maklum game jadul, mungkin developernya juga dulu ngga akan nyangka kalau resolusi layar android saat ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan sejalan dengan peningkatan hardware lainnya.

Jangan bandingkan grafis dengan game racing yang keluar di masa kini. Di samping ukuran yang terbilang mini, pada saat game ini keluar, itu adalah saat di mana masa peralihan masuknya developer game Symbian dan Java ke android. Jadi, cukup wajar jika grafis, dan nuansa musik pengiring balapan agak mirip dengan game-game Symbian. Lagi pula seingat saya, seri Asphalt 5 juga keluar di Symbian.

Meski punya ukuran yang kecil, game ini mempunyai fitur yang tergolong lengkap, mungkin sebanding dengan game Asphalt yang keluar di masa kini. Ada banyak mode yang bisa player pilih, mulai dari Quick Race hingga Career Mode. Tidak akan saya jelaskan, karena saya yakin player mengetahui dengan pasti fitur-fitur tersebut, karena merupakan fitur umum yang ada dalam game dengan genre racing.

Testing  Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode     Offline
Status    Out Date/ jadul

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Asphalt 5 HD apk
"Grafis yang tidak kalah jauh dari 
seri Asphalt seri lebih baru"

Asphalt 5 HD apk
"Kontrol yang nyaman"

Asphalt 5 HD apk
"Tersedia nitro"


Asphalt 5 HD v1.1.3
apk (  800 x   480) -> download <- 57.6mb
apk (  960 x   540) -> download <- 57.6mb
apk (1024 x   600) -> download <- 57.6mb
apk (1280 x   720) -> download <- 57.6mb
apk (1920 x 1080) -> download <- 57.6mb


Petunjuk...!!!
  1. Download menurut resolusi layar androidnya.
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe