Aralon: Sword and Shadow apk + obb


Aralon: Sword and Shadow apk + obb


Terus terang saja, saya baru tahu jika ada game dengan title Aralon lain selain yang berjudul Aralon Forge And Flame. Tapi jika di lihat dari grafisnya bisa di simpulkan game Aralon Sword And Shadow adalah game seri aralon yang lebih dulu keluar dari pada seri Forge And Flame. Penggambaran karakternya terlihat buram, tapi terus terang lebih nyaman di lihat. 

Memang face karakter di Forge And Flame lebih tegas dan detil, tapi saking tegasnya malah terkesan kaku dan aneh hehee, jadi kurang bisa menikmati gameplaynya. Percayalah, saya sudah menghabiskan puluhan menit untuk experiment di Forge And Flame, supaya karakternya terlihat keren dan enak di pandang, tapi hasilnya tetap serasa kurang.

Aralon: Sword and Shadow apk + obb

Dalam game ini, tersedia tiga pilihan ras yang bisa player pilih pada awal permainan dimulai. Yaitu Manusia, Peri dan Troll. Ketiganya mempunyai tampilan yang berbeda, dan mungkin juga dengan status mereka dalam pertempuran. Jika bangsa peri hanya berbeda tampilan kuping yang lebih panjang dan lancip dari pada manusia, maka Troll jauh berbeda dari kedua ras yang ada. Troll memiliki postur badan yang lebih besar dengan gigi taring mencuat dan tanduk. 

Aralon: Sword and Shadow apk + obb

Tidak hanya ras, player bahkan bisa memilih gender dari karakter yang akan player mainkan. Milih karakter cewek apa cowok? Dan setelahnya, player akan memilih jenis kelas yang akan berguna saat dalam pertempuran. Tersedia 5 jenis kelas, yaitu Warrior, Paladin, Rogue, Ranger, dn Mage. Dengan spesifikasi senjata dan kemampuan yang berbeda-beda.

Aralon: Sword and Shadow apk + obb

Terakhir adalah membuat penampilan dari karakter yang ingin player mainkan, Ada 3 hal dalam penampilan karakter, yaitu warna rambut, gaya rambut dan bentuk wajah. Tidak mempengaruhi dalam gameplay sih, tapi jelas mempengaruhi mod player yang memainkannya. Beberapa player seperti saya, lebih senang mengendalikan karakter game dengan tampilan yang keren.

Aralon: Sword and Shadow apk + obb

Aralon: Sword and Shadow apk + obb

Aralon: Sword and Shadow apk + obb

Berbicara masalah grafis, game ini ternyata mempunyai grafis yang tidak kalah bagus dengan seri Forge And Flame. Pemandangan land scapenya memberikan kesan yang cukup realistik. Dan syukurnya, game ini sangat lancar saya mainkan di Samsung J5 saya. Jadi worh it banget untuk dimainkan. Ukuran termasuk kecil, adanya element game open world dan tidak menuntut spesifikasi HH yang tergolong tinggi. 

Untuk urusan kontrol, semuanya berjalan lancar dan responsif. Mungkin beberapa player perlu menyesuaikannya di pengaturan agar lebih nyaman dimainkan.

Testing         : Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode           : Offline
Status           : Paid
Os Required : 2.3 and up/ Ginger Bread ke atas

Aralon: Sword and Shadow v4.53
apk -> download <-     7mb
obb -> download <- 269mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe