Z.O.N.A Project X apk + obb


Z.O.N.A Project X apk + obb


Game FPS unik dengan tema yang kelam. Seting akan terjadi dimasa depan, saat dimana bumi sudah sangat tercemar oleh radiasi nuklir hingga tidak layak untuk di tinggali oleh manusia atau mungkin mahkluk hidup lainnya. Manusia harus menggunakan masker untuk dapat terhindar dari udara yang tercemar, sementara manusia lainnya menjadi zombie atau mungkin mahkluk mutasi serupa monster akibat dari pekatnya radiasi.

Z.O.N.A Project X apk + obb

Player akan berperan sebagai seorang Liberty Warrior yang bernama Sergei. Seorang pejuang yang berada di kubu tengah antara dua kubu raksasa dunia yang di game ini di ceritakan sedang bertikai. Dua kubu inilah yang bertanggung jawab atas situasi dan kondisi yang terjadi di bumi masa itu. Dan organisasi dimana Sergei berada adalah oraganisasi yang sedang berjuang memulihkan keadaan bumi. 

Z.O.N.A Project X apk + obb

Z.O.N.A Project X apk + obb

Z.O.N.A Project X apk + obb

Saya menyebutnya unik karena, ada nuansa game survival dalam game FPS ini. Selain harus waspada pada musuh, player juga harus melihat tingkat radiasi di tempat tersebut yang di tandai dengan indikator ke tiga lambang radiasi yang menyala di layar atasnya indikator ammo. Tebalnya kabut akan membuat saya harus lebih mengandalkan navigasi di map untuk mengetahui dimana letak posisi musuh berada. 

Percayalah, musuh di game ini cukup sulit untuk di bunuh, perlu beberapa kali tembakan untuk membuat mereka tersungkur. Itupun saat pertama kali terkena tembakan, biasanya musuh akan langsung mengejar kita dengan berlari. hahaha, lumayan bikin panik guys, karena musuh berlari lumayan cepat ke arah kita. Hasilnya, cukup menguras persentase health karakter. 

Z.O.N.A Project X apk + obb
Z.O.N.A Project X apk + obb

Urusan grafis, game ini mempunyai tampilan grafis yang cukup bagus dengan beberapa pilihan grafis dari low hingga ultra pc grafis. Jika punya android dengan spesifikasi memadai, player bisa mencoba menseting grafis paling tinggi untuk menikmati grafis yang memukau dari game ini. Tapi jika spesifikasi android player minim, player bisa memilih grafis di bawahnya meski dengan grafis yang seadanya. Yang penting lanjay euy, sayangnya J5 cuman dapat setingan grafis medium, diatasnya kurang nyaman alias lag.

Testing                      : Samsung Galaxy J5 Lollipop. 
Koneksi internet       : No alias offline.
Os yang di butuhkan : 4.3 and up atau Jelly Bean ke atas.

Z.O.N.A Project X v1.01.03b
apk -> download <-   12mb
obb -> download <- 225mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe