Zenonia 5 apk


Zenonia 5 apk


Dulu sempat heran saat game ini jadi game yang sangat di minati pada saat awal perilisannya. Janggal juga mengingat grafis game dengan desain karakter chibi ini, bisa bersaing dengan game RPG sekelas Final Fantasy yang punya title premium. 

Zenonia 5 apk

Tak kenal maka tak sayang, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkannya. Yups, keren ini game. Anggapan yang muncul setelah beberapa saat memainkannya. Grafis chibi jadi nilai plus di mata saya, dengan paduan yang pas sama gameplaynya yang asik. Justru desain karakter seperti ini adalah desain yang khas dari game ini, toh tampilan karakter juga terlihat keren. 

Zenonia 5 apk

Game ini sendiri merupakan sebuah game dengan genre action RPG, dengan menu yang tergolong komplek.Tersedia menu equipment, item, skill dan lain sebagainya. skill adalah hal yang lumayan menarik di Zenonia 5 ini, di mana terbagi menjadi 2 jenis skill, yaitu aktif skill dan pasif skill. Aktif skill adalah skill yang dapat player gunakan selama dalam pertempuran. Sementara pasif skill adalah skill pendukung otomatis.

Zenonia 5 apk


Tersedia 4 pilihan karakter yang bisa player pilih di awal permainan, yaitu Mechanic, berseker, paladin dan wizard. Setiap karakter mempunyai ciri khas tampilan dan senjata yang berbeda-beda. Mechanic adalah tipe karakter yang saya pilih, cuman karena mempunyai senjata senapan yang bisa melukai musuh jarak jauh. Jarang ada karakter yang punya tipe senjata range unik semacam ini di android, biasanya si bersenjatakan panah. sudah begitu tersedia skill aktif dengan gerakan yang berbeda di tiap tipe karakternya. 


Komplex? iya, Ringan? termasuk ringan jika bisa saya mainkan lancar di J5, Ukuran game juga terbilang kecil 😁.

Testing                      : Samsung Galaxy J5 Lollipop & Xiaomi Redmi 4 Prime.
Koneksi internet        : No alias offline.
Os yang di butuhkan Varies with device

Zenonia 5 v1.1.1
mod apk -> download <- 44.6mb
*Mod: Offline dan Unlimited Zen*


Petunjuk...!!! Harap di baca guys :) . . .
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Tiap membuka game ini, kalau layar seolah freeze seperti ini.
  4. Tekan tombol back di androidnya untuk keluar, lalu tekan cancel atau tanda X warna merah di pojokan kanan atas kotak.
  5. Dan gamepun bisa memasuki homescreennya.
  6. Tunggu sebentar, ada satu masalah lagi. Saat sehabis memilih tipe karakter, dan sehabis scene awal, jangan kaget lagi jika blanks hitam, seperti ini.
  7. Bisa di atasi dengan keluar game atau ke home screen, dan load game dengan karakter yang baru kita buat tadi.
  8. Dan gamepun bisa dimainkan tanpa kendala.
  9. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe