Torque Burnout apk + obb


Torque Burnout apk + obb


Bingung juga untuk mendefinisikan genre dari game ini. Mau memasukkan pada label racing, serasa kurang tepat karena genre racing adalah untuk game dengan gameplay balapan. Sementara ini adalah sebuah game yang lebih ke arah gameplay battle drift. Lalu game ini punya grafis yang sangat bagus tapi dengan ukuran game yang terbilang minim.

Game ini merupakan sebuah game dengan gameplay dimana player harus melakukan sebuah aksi drift menggunakan mobil. Tapi bukan di lintasan, melainkan di sebuah tempat yang mirip arena pertadingan bersama penonton ramai yang mengitarinya. Terus terang saya tidak begitu paham dengan perolehan point dalam game ini. Tapi point akan bertambah, tiap kali player melakukan aksi drift dengan beberapa macam gaya. Meski sejauh ini yang saya tahu adalah gaya donat, dimana player hanya harus melakukan drift membentuk putaran hingga membentuk pola mirip donat. Hasilnya, saya hanya mendapatkan medali paling bontot, bronze.

Yang unik adalah indikator ban dalam game ini. Ban mobil yang player kendarai akan meletus jika tingkat ketebalan ban menipis. Untuk itulah fitur dalam game ini tergolong banyak atau komplex. Mungkin di maksudkan untuk sebuah gameplay yang mendekati sebuah realita. Dimana tersedia fitur shop dengan perlengkapan beragam yang dapat player beli. Mulai dari membeli mobil baru, mengupgrade mesin, mengganti ban, dan lain sebagainya.

Game yang tersedia dan dapat di unduh secara gratis dari PlayStore. Tapi untuk apa saya membuat postingan dengan sedikit ulasan dan sebuah links download jika bisa di dapatkan gratis dari PS. Karena yang akan saya bagikan adalah sebuah game dengan mod unlimited money. Jadi player akan dapat membeli beberapa perlengkapan yang di butuhkan sejak pertama kali player memainkannya. Meski beberapa pembelian terbatasi oleh level minimum item yang dapat di beli oleh player.

Testing : Samsung Galaxy J5 Lollipop
Status   : Offline dan Online.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Torque Burnout apk + obb
"Ban terbakar yang epic"

Torque Burnout apk + obb
"Grafis yang menakjubkan"

Torque Burnout apk + obb
"Detail yang keren"


Torque Burnout v1.9.1
mod apk -> download <-   21mb
        obb -> download <- 265mb
*Mod: Unlimited Money*

Torque Burnout apk + obb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe