The Wolf Among Us apk + obb



The Wolf Among Us apk + obb


Unik adalah salah satu kata yang tepat untuk menggambarkan narasi dalam game ini. Punya gameplay petualangan point n click dengan cerita dan grafis khas dari Telltale.

The Wolf Among Us merupakan sebuah adaptasi game dari salah satu komik terkenal Fables. Abaikan cerita dan tokoh-tokoh di dalamnya, anggap saja merupakan sebuah kisah dengan tokoh berbeda dari dongeng-dongeng terkenal dunia. Karena penggemar para dongeng khususnya para putri cantik akan sangat kecewa jika melihat karakter idola mereka punya kehidupan kelam dalam cerita game ini. 


The Wolf Among Us apk + obb

Game ini menceritakan tentang perjuangan para mahkluk dari dunia dongeng dan legenda untuk hidup di dunia manusia. Di taklukannya dunia mereka oleh mahkluk bernama Adversary akhirnya mendorong banyak mahkluk ini melarikan diri dan membentuk komunitas baru bernama Fabletown di New York. Semua tokoh dongeng ini kemudian menjalani hidup yang baru dan berusaha membaur. Mereka yang berwujud binatang mempunyai dua opsi, hidup sebagai penyamaran binatang ternak di The Farm atau mengkonsumsi Glamour yang super mahal untuk memberikan wujud manusia dalam jangka waktu tertentu

Player akan berperan sebagai salah satu Fable dari kisah dongeng terkenal yang bernama Bigby Wolf. Yups, tokoh terkenal dari kisah dongeng Gadis berkerudung merah dan tiga babi bersaudara. Dialah sang srigala dalam dua kisah tersebut. Wolf memulai hidup yang baru di Fabletown, dia di angkat menjadi sheriff yang bertanggung jawab atas keselamatan mahkluk-mahkluk ini. Yang sayangnya ini bukan merupakan sebuah pekerjaan yang mudah, dan kasus besarpun akan menanti sang sheriff di game ini.


The Wolf Among Us apk + obb

The Wolf Among Us apk + obb

Game ini mempunyai total 5 episode dan semuanya sudah terbuka dalam file game yang saya posting ini. Kisah menarik tersaji di dalamnya. Jika kisah The Walking Dead akan membuat emosi playernya teraduk, maka game ini akan berisi sebuah misteri dengan nuansa penuh kekerasan dan tema cerita yang jauh lebih dewasa. Player akan lebih sering menemui Darah, kematian, mutilasi dan brutalitas, langsung tersaji di awal permainan.


The Wolf Among Us apk + obb

The Wolf Among Us apk + obb

Testing                      : Samsung Galaxy J5 Lollipop.
Status                        : Full Episode
Bahasa                      : Inggris
Koneksi internet       : No alias offline.
Os yang di butuhkan: 2.3.3 and up atau Gingerbread ke atas.

The Wolf Among Us v1.20


Adreno  
apk -> download <- 12mb
obb = 2.2gb

Mali   
apk -> download <- 12mb
obb = 2.5gb

PowerVR   
apk -> download <- 12mb
obb = 2.5gb

Petunjuk...!!!
  1. Download Menurut GPU masing-masing androidnya.
  2. Extrak file "zip" nya dengan 7zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe