Shadowrun: Dragonfall apk + obb


Shadowrun: Dragonfall apk + obb


Game lama dengan gameplay RPG turn-based tactic seperti seri Shadowrun Lainnya. Di game ini ada berbagai cara dan senjata yang bisa di pilih untuk memenangkan pertempuran. Player bisa menyerang menggunakan senjata api ataupun langsung dengan menggunakan senjata jarak dekat, atau bahkan bisa menggunakan sihir jika salah satu party yang player kendalikan menguasai sihir.

latar belakang dari game ini adalah masa depan yang di penuhi oleh teknologi maju. Bercerita jika dunia saat itu di kuasai oleh perusahaan-perusahaan besar yang hanya memikirkan keuntungan, sedangkan rakyat miskin, harus berusaha keras di dunia kelam yang telah di nodai industri.

Dunia dalam game dengan teknologi maju ini juga di isi oleh ras-ras layaknya sebuah game atau kisah fantasy. Selain di huni manusia, jalan-jalan di game ini juga di tapaki oleh Elf, Orc, dan lain sebagainya. Pemerintah dan perusahaan besar di kuasai oleh ras naga. Selain hal unik tersebut, eksistensi sihir juga ada dalam dunia game Shadowrun.

Dalam game Shadowrun Dragonfall ini, player akan berperan sebagai seorang shadowrunner yang bertugas menjalankan misi sebagai mata-mata, pencurian, pembobolan secara sembunyi-sembunyi. Karena suatu masalah di masa lalu, player kabur dan menetap di Berlin, yang kabarnya sedang menjalankan suatu sistem politik semi-anarkis. Hingga di suatu misi pertama, player mendapat bencana dan di jadikan target pembunuhan dengan alasan yang tidak di ketahui. Satu-satunya petunjuk adalah keterkaitan dengan peristiwa Dragonfall.

Testing: Samsung Galaxy J5 Lollipop
Status  : Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Shadowrun: Dragonfall apk + obb
"17 misi yang unik"

Shadowrun: Dragonfall apk + obb
"Seting dunia cyberpunk yang menarik"

Shadowrun: Dragonfall apk + obb
"Kontrol sentuh yang intuitive"


Shadowrun: Dragonfall v2.0.11
        apk -> download <-   18.11mb
mod apk -> download <-   18.11mb
        obb -> download <- 736.76mb
*Mod: Much Karma And Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe