Last Hope TD apk



Last Hope TD apk


Game tower defense yang menyenangkan. Kenapa menyenangkan? karena ada zombie guys :D hehee. Yup, Last Hope TD adalah sebuah game tower defense dimana tugas player adalah melindungi para survivor dari serbuan para zombie. Yang tentu saja dengan membuat berbagai macam tower bersenjata berat, yang siap membasmi para zombie sebelum mencapai tempat para survivor berada, yaitu sebuah area yang di tandai oleh line berupa garis merah di ujung area yang berlawanan dengan arah zombie datang.

Tidak hanya dengan tower, player akan mengendalikan satu orang hero yang siap bertempur di garis depan pertempuran. Ada beberapa hero yang bisa player mainkan di setiap misinya, tapi di awal permainan, player hanya akan mengendalikan satu hero cewek indian pemberani yang bernama "Princes Indian". Ada Barbarian, robot, si penambak gila, dan lain sebagainya. Hero lainnya bisa player mainkan, jika player berhasil membeli mereka dengan mata uang dalam game. Dan player bisa memainkan beberapa hero di awal permainan jika player lebih memilih memakai apk mod unlimited money yang akan saya sertakan di links download bawah. hehee

Ada banyak tipe zombie yang akan player hadapi saat proges game semakin berjalan. Konon ada sekitar 50 jenis tipe musuh yang akan player hadapi nantinya, dengan 5 jenis boss musuh berupa monster dengan tampilan yang lebih besar. Di samping perlu menyiapkan sebuah strategi untuk berhadapan dengan musuh seberbahaya itu, player juga harus mengupgrade senjata tower miliknya, dan juga menaikkan level hero nya agar lebih tangguh saat berhadapan dengan boss musuh. 

Jika player mau bermain dengan cara yang adil, player bisa mendownload apk normalnya dari PlayStore atau dari blog ini. Yang tentu saja akan lebih menantang dan penuh perjuangan. Menantang dalam menghadapi musuh yang kuat dengan tower yang seadanya, di mana lebih mengandalkan strategi dan keberuntungannya. Lalu kesabaran dalam mengumpulkan uang jika strategi terbaikpun tidak mampu menghalau kedatangan zombie. Maka mau tidak mau player harus mengupgrade towernya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Last Hope TD apk
"8 Pilihan hero yang kuat"

Last Hope TD apk
"50 lebih jenis monster dengan 5 boss"

Last Hope TD apk
"140 lebih level"


Last Hope TD v3.1
        apk -> download <- 91mb
mod apk -> download <- 92mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe