King Arthur: Legend of The Sword apk + obb



King Arthur: Legend of The Sword apk + obb


Entah genre apa yang tepat untuk game ini. Yang jelas game dengan based dari movie legenda raja Arthur ini lebih mirip layaknya game fighting ala game boxing. Cuman bedanya, jika di tinju player hanya akan berhadapan dengan 1 orang lawan, di game ini Arthur akan berhadapan dengan 3 lawan yang datang silih berganti tiap wave hingga menyelesaikan misi atau membantai semua musuh. 

Agak kecewa juga dengan gameplaynya, lihat di covernya saya kira petualangan penuh aksi, hehee. Pertarungan dalam game ini lebih mengandalkan pukulan dan tendangan. Kontrol juga tergolong simple, cukup dengan swipe untuk menyerang, tap pada lawan untuk mengcounter dan tap pada area untuk menghindari serangan. Meski begitu, kadang sangat ribet dalam eksekusinya. Tidak jarang ketika saya ingin mengcounter serangan lawan, justru malah menyerang.

Kalau soal grafis, game ini mempunyai grafis yang tergolong sangat bagus, dengan efek gerakan yang tergolong luwes. Maka jangan heran kalau game ini sedikit memerlukan spesifikasi HH yang sedikit tinggi untuk bisa dimainkan dengan lancar. Sedikit lag saat saya mencobanya di J5 dengan kontrol yang terbilang kurang responsif. Namun, sangat lancar dan nyaman saat memainkannya di Xiaomi R4P. Meski dengan ukuran game yang terbilang kecil, yakni cuman 200'an mb untuk size total.

Game yang mungkin kurang di minati dalam hal gameplay, tapi dengan dukungan grafis dan gerakan animasi yang luwes, membuat game ini begitu menarik untuk saya mainkan. Anggap saja game kick boxing tapi musuhnya keroyokan, hehee. Jangan anggap remeh juga, makin ke sini misi yang ada juga makin sulit. Karena jumlah wave yang bertambah dan musuh yang semakin beragam dan tangguh. 

Tidak hanya akan menghadapi ksatria berpedang, player juga nantinya juga akan menghadapi para pemanah dan ksatria dengan tameng. Semua bisa di hadapi dengan trik dan caranya masing-masing, tapi akan lumayan sulit karena mereka menyerang tidak sendirian, tapi bertiga. 

Untuk itulah hadir pedang Excalibur yang merupakan serangan spesial dari Arthur untuk membantai para lawannya sekali tebas secara instan, dengan cara swipe dari atas ke bawah dengan cepat saat ada scene prajurit menyerang. Tapi, sayangnya untuk menggunakan pedang tersebut, player harus menunggu bar di kiri atas layar penuh. Sayangnya menunggu bar spesial tersebut menurut saya tergolong lumayan lama. Tapi akan menjadi serangan spesial yang sangat keren dan dahsyat jika berhasil di keluarkan. 

Testing                : Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
Koneksi Internet : No/ Offline
Os Required        : 4.1 and Up


King Arthur: Legend of The Sword apk + obb
"Gameplay ala game fighting"


King Arthur: Legend of The Sword apk + obb
"Gerakan animasi yang luwes"


King Arthur: Legend of The Sword apk + obb
"Serangan spesial pedang Excalibur"


King Arthur v1.0
mod apk -> download <-   25.9mb
        obb -> download <- 164.4mb
*Mod: Unlock skill*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe