Heroes of Skyrealm apk + data


Heroes of Skyrealm apk + data

Merupakan sebuah game hack n slash 3D RPG dengan grafis dan gameplay yang sangat keren. 3 Karakter akan langsung hadir di setiap pertempuran untuk menyelesaikan sebuah misi, dengan satu karakter yang player kendalikan dan dua sisanya bergerak secara otomatis. Tapi player bisa mengganti karakter yang di kendalikan dari 3 karakter yang ada selama dalam misi, jadi game berkesan lebih fleksibel dan seru.

Heroes of Skyrealm apk + data

Heroes of Skyrealm apk + data

Pada awal permainan, player akan di hadapkan dengan 3 pilihan hero yang bisa player pilih untuk menjadi sang kapten atau inti karakter milik player.

Entah bersifat random atau memang sama dengan player lainnya, 3 hero tersebut adalah

Heroes of Skyrealm apk + data

Terus terang inilah Hero yang saya pilih. Tidak ada pertimbangan yang berarti selain penampilan jika hero yang bernama Reinhard ini layaknya seorang knight yang keren. Tipe hero ini adalah menyerang dengan serangan jarak dekat, serta kombo klasik yang keren.

Heroes of Skyrealm apk + data

Selanjutnya adalah Servo. Dari tampilannya yang terlihat sangat gahar, hero ini bertipe pertahanan yang lebih bagus dari pada 2 hero lainnya yang bisa player pilih, dengan serangan langsung jarak dekat sama seperti Reinhard.

Heroes of Skyrealm apk + data

Terakhir adalah Khasiko, satu-satunya karakter cewek di antara pilihan karakter kapten lainnya di awal permainan. Doi juga satu-satunya karakter dengan serangan jarak jauh di antara pilihan lainnya. Terus terang saya juga penasaran tentang karakter ini, dan sempat ragu memilih antara Kashiko dan Reinhard.

Selain karakter di atas, ada banyak karakter lainnya yang mungkin lebih keren, bisa player dapatkan seiring proges permainan gamenya. Player bisa mendapatkan karakter dari tempat dengan nama summoning altar dengan gratis dengan waktu tunggu yang lumayan lama atau langsung dengan menukar sejumlah permata. Tapi sayangnya, hal ini bersifat random. Jadi bisa saja player hanya mendapatkan senjata atau armor, atau beberapa sharp untuk di kumpulkan guna mensummon karakter tangguh untuk menjadi anggota grup player.


Heroes of Skyrealm apk + data

Heroes of Skyrealm apk + data

Heroes of Skyrealm apk + data

Heroes of Skyrealm apk + data

Heroes of Skyrealm apk + data

Ops, tidak ketinggalan informasi yang mungkin di anggap penting oleh beberapa player penikmat game online. Game ini irit kuota guys, hanya beberapa 1,2mb sekali login, entah main 3 menit hingga 2 jam, habisnya tidak jauh-jauh dari angka tersebut. Biasanya cuman nambah beberapa kb.

Testing                : Samsung Galaxy J5 Lollipop
Koneksi internet : Di perlukan alias Online
Di perlukan Os   : 4.0 And Up Alias ICS ke atas


Heroes of Skyrealm v1.1.0
 apk -> download <-   36mb
data -> download <- 411mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksi internet di perlukan untuk memainkan game ini. Jadi koneksikan internet dan login dengan akun google kalian guys :) .
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe