Heroes of Arca apk + obb


Heroes of Arca apk + obb


Adalah sebuah game dengan perpaduan unik antara genre strategi turn-based dan RPG dengan sistem battle yang telah di perbaharui. Menyajikan sebuah sistem battle dengan berbagai pilihan taktis untuk player penggemar RPG turn-based. Game ini mempunyai genre yang lebih asik dan mudah dari pada sistem battle asli dari RPG Turn-based original. Bukan tidak mungkin akan membuat ke dua jenis player penyuka RPG dan strategi menyukai game ini, bahkan mungkin player kasual pada umumnya, yang awam memainkan game dengan basis RPG dan strategi.

Seting tempat akan berada pada sebuah dunia fantasi di sebuah planet yang bernama Arca. Adalah sebuah tempat dengan petualangan yang sangat menarik menanti player. Player harus menyelamatkan dunia dari ancaman yang mengerikan. Jadilah bagian dari ratusan pertempuran dengan berbagai macam musuh. Tingkatkan skill dari sang Hero, mengumpulkan artifak kuno dan menjelajahi planet arca.

CERITA

Arca . . . Adalah sebuah dunia menakjubkan yang di buat oleh orang kuno bijak yang sangat di hormati, yang di panggil "The Creator". Selama bertahun-tahun The Creator melestarikan planet ini dan membantu penduduknya. Tapi seperti kata pepatah, "tidak ada yang berlangsung selamanya". Tidak tahu apa alasannya, The Creator telah meninggalkan planet ini ribuan tahun silam. Dan dengan lenyapnya mereka, negara-negara di Arca berkubang dalam perselisihan tanpa henti untuk memperluas wilayah kekuasaannya masing-masing. Api peperangan telah meluas di atas planet ini.

Manusia terbukti paling tangguh dan pintar dalam peperangan. Merekalah yang membentuk sebuah kekuatan militer, menjadi dewa perang terkuat dan memimpin peperangan dalam kemenangan. Negara-negara di bawah pemerintahan mereka tumbuh dengan pesat dan merebut berbagai tanah yang paling berpotensi menguntungkannya.

Walaupun bahkan manusia adalah seorang yang sangat ahli dalam peperangan, yang terasah selama beberapa abad dan pengalaman yang di dapatkannya dalam pertempuran yang tanpa henti, tidak berhasil mempertahankan tanah kelahirannya dari penjajahan bangsa tidak di kenal. Sebuah kekuatan baru sepertinya muncul entah dari mana. Tidak mendeklarasikan perang atau mengemukakan alasannya. Sebuah legenda yang senyap tentang sesosok bangsa misterius yang menghapus seluruh negara dalam perjalanan mereka. Dan ketika rakyat Arca telah kehilangan kepercayaan akan kekuatan mereka untuk mengubah sesuatu.

Testing: Samsung galaxy J5 Lollipop
Status  : Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Heroes of Arca apk + obb
"Battle bergiliran dengan musuh"

Heroes of Arca apk + obb
"Tampilan world map"

Heroes of Arca apk + obb
"Mengupgrade kekuatan party kita"


Heroes of Arca v1.0
        apk -> download <-   20mb
mod apk -> download <-   20mb
        obb -> download <- 253mb
*Mod: Skill Point Bertambah Saat di Gunakan*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe