Guardians of the Galaxy apk + obb


Guardians of the Galaxy apk + obb


Muncul juga game Guardians of the Galaxy versi dari Telltale. Jangan harap game ini akan mengambil jalan cerita layaknya di movienya, alih-alih mengambil story nya, desain karakter di game ini di buat sangat berbeda dengan versi filmnya. 

Cerita dalam game ini akan mengisahkan pertarungan epik ketika para Guardian menemukan sebuah artefak dengan kekuatan yang sangat besar. Masing-masing Guardian memiliki alasan mereka sendiri menginginkan relic tersebut. Sayangnya musuh juga menginginkan hal yang sama, dan melakukan apa saja untuk merebut artefak tersebut dari tangan para Guardian.

Guardians of the Galaxy apk + obb

Guardians of the Galaxy apk + obb

Guardians of the Galaxy apk + obb

Player yang sering memainkan game karya mereka pasti sangat familiar dengan gaya penyampaian cerita dalam game yang akan di kemas dalam cerita per episode. Total terdapat 5 episode yang dapat player mainkan nantinya. Sayangnya player juga harus bersabar untuk dapat memainkannya hingga selesai, karena untuk saat ini hanya tersedia episode 1 saja.

Tapi jangan khawatir, apk game ini sudah di mod unlock dengan setiap episodenya terbeli. Jadi player hanya harus menanti setiap episodenya keluar. Lalu mendownload dan memainkannya. 

Testing         : Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
Status           : Offline
Os Requires : 5.0 and up/ Lollipop ke atas

Keterangan!!! Game yang menurut beberapa sumber membutuhkan open GL 3.1 untuk dapat di mainkan dengan lancar.

Guardian of the Galaxy v1.02
mod apk + obb = 1.1gb
Mod: Unlock All Episodes
-> download <-
-> download <-
-> download <-


Tutorial Mengaktifkan Unlock All Episodes

  • Sebenarnya dari awal sudah terbuka semua episodenya, tapi akan terlihat jika player mengaktifkan layanan internetnya saat membuka gamenya.
    Guardians of the Galaxy apk + obb
  • Saat ini hanya tersedia Episode 1 saja. Maka jangan kaget jika melihat tulisan coming soon di episode lainnya.
    Guardians of the Galaxy apk + obb
  • Tapi jika nanti episode 2 telah keluar. Player dapat masuk game dengan kondisi internet menyala lalu mendownloadnya. Berlaku juga untuk episode lainnya. Saya tahu karena game Telltale lainnya juga demikian. 



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe