Goat Simulator: Goatz apk + obb



Goat Simulator: Goatz apk + obb


Seri dari game Goat yang unik. Dimana telah di tambahkan dengan karakter zombie dan mode survival. Pada awal permainan player akan mendapatkan dua pilihan mode, yaitu mode casual dan survival. Dalam survival mode, player harus bertahan hidup selama mungkin di dunia goat yang penuh dengan zombie. Selain bertahan hidup dengan dan terus mencari makan, player juga harus menyelesaikan misi tambahan. Seperti biasanya, si kambing seolah memiliki kekuatan super, zombie akan tewas hanya dalam 3 kali serudukan saja. Bahkan player juga akan di bantu oleh alat-alat/ senjata yang akan membantu kambing mempertahankan hidup dari serangan zombie.

Senjata-senjata bisa player peroleh melalui beberapa item yang bisa player dapatkan di area sekitar si kambing. Yang biasanya terdapat tanda icon kunci di item tersebut, bisa juga mencari kotak persediaan barang dengan ikon cahaya merah. Jika sudah mendapatkan banyak barang, lihat kotak penyimpanan si kambing. Apa saja formula yang di butuhkan untuk dapat menggunakan senjata rakitan tadi. Jika player sudah mendapatkan semua bahan untuk membuatnya, player cukup mentapnya dan akan otomatis berada di punggung si kambing. Dan tombol yang semua berfungsi untuk menyeruduk, akan berubah ikon dan fungsi untuk melemparkan senjata.


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Goat Simulator: Goatz apk + obb
"Membuat senjata dari item yang di kumpulkan"

Goat Simulator: Goatz apk + obb
"Salah satu senjata unik yang bisa di buat"

Goat Simulator: Goatz apk + obb
"Mode casual, mode dimana si kambing bisa 
membuat manusia menjadi Zombie"


Goatz v1.4.4
apk -> download <-   28mb
obb -> download <- 478mb

Goatz v1.4.4
apk -> download <-   28mb
obb -> download <- 478mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Jika ada masalah dengan Google Play Game, non aktifkan aplikasi tersebut menggunakan links2sd atau menguninstalnya setelah terlebih dahulu membackupnya.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe