Game of Thrones apk + obb + data


Game of Thrones apk + obb + data


Akhirnya nemu juga file full episode game of Throne dengan bahasa inggris, setelah beberapa saat berhenti mencarinya, malah tidak sengaja menemukannya di sebuah web/ situs saat mencari sebuah game baru yang ingin di jadikan postingan.

Game ini merupakan sebuah game yang mengusung gameplay petualangan point n click, yang di kembangkan oleh developer ternama Telltale. Tidak usah menjelaskan panjang lebar, bagi yang tidak tahu tipe gameplaynya seperti apa? Yaitu sebuah gameplay yang serupa dengan game The Walking Dead Telltale Series. 

Game of Thrones apk + obb + data

Dimana player harus menjalani serangkaian narasi yang menarik dan terkadang memilih option dari sebuah percakapan antar karakter yang akan menentukan jalan cerita selanjutnya menurut versi dari player yang memainkannya. Tidak hanya itu saja, dalam sebuah scene tertentu, player juga akan melakukan tombol interaktif sesuai dengan situasi dalam game, misal dalam pertempuran atau saat scene menjahit sebuah luka sayatan.

Game of Thrones apk + obb + data

Game of Thrones apk + obb + data

Episode dalam game ini terdiri dari 6 episode yang semuanya sudah terbuka dan terinstal. Cukup sulit untuk menemukan game ini dalam file lengkap full episode dengan bahasa inggris.

Game of Thrones apk + obb + data

Game of Thrones apk + obb + data

Jadi nantinya player tidak usah repot-repot download episode secara terpisah. Bahkan, player bisa langsung melompat ke episode 6 jika mau, hehee. Kalau saya sih ogah, game ini termasuk salah satu list game yang akan saya mainkan sampai tamat. Tentu akan saya nikmati pelan-pelan sampai ending.

Bisa di pastikan jika game ini punya cerita yang sangat menarik, mengingat game ini merupakan game buatan Telltale, Developer yang sudah sangat terkenal dengan kemampuannya meramu cerita narasi sebuah game. Jangan kaget jika nantinya player akan merasa kesal dengan sebuah scene karena tanpa sadar masuk ke dalam cerita game ini yang memang punuh intrik plus tokoh antagonis licik dan beberapa karakter bangsawan yang rata-rata menyebalkan. Cukup sekian ulasannya, kalau di panjangin takutnya malah spoiler.

Testing                      : Samsung Galaxy J5 Lollipop. Agak lag di J5, pas adegan pertempuran dengan banyak prajurit. Mungkin nanti akan saya mainkan di Xiaomi R4P saja.
Status                        : Full Episode
Koneksi internet       : No alias offline.
Os yang di butuhkan: 2.3 and up atau Gingerbread ke atas.

Game of Throne v1.52


Adreno    
apk -> download <- 19mb
data + obb = 4.8gb

Mali    
apk -> download <- 19mb
data + obb = 4.7gb

PowerVR   
apk -> download <- 19mb
data + obb = 4.5gb

Tegra    
apk -> download <- 19mb
data + obb = 5.0gb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan 7zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe