EPOCH 2 apk + obb


EPOCH 2 apk + obb


Game shooter dengan grafis yang sangat memukau berkekuatan Unreal engine 3. Terdapat efek dan texture yang halus dan campaign mode atau story mode yang panjang. Seperti halnya game seri Epoch pertama yang menceritakan tentang misteri musnahnya peradaban manusia, game ini akan meneruskan kisah mereka di sequelnya.

Mekanisme gameplay Epoch 2 adalah shooter berbasis aktifitas cover, kalau saya sih lebih suka menamainya game hide and shoot. Dengan sudut pandang di sorot dari punggung karakter. Kontrol game menggunakan gesture dari sentuhan jari. Slide ke bawah akan membuat robot berlindung, keatas akan keluar dari tempat berlindung, slide ke atas lagi terkadang akan melompat atau bergelantungan ke atas platform, lalu slide ke kanan dan kekiri untuk menghindar. Kemudian untuk menembak, player cukup mentap musuh, maka otomatis si robot akan menembaki musuh yang telah di tap dan menjadi target. Kontrol tergolong simple, tapi membuat gameplay menjadi sangat asik dan ramai serta gerakan akrobatik yang terlihat keren.

Tersedia tiga mode senjata spesial yang sangat membantu dalam pertempuran, tombol terletak di sebelah kanan atas layar. Ketika player merasa terdesak ketika dalam pertempuran, player bisa memakai peluncur rocket yang akan langsung menghancurkan musuh yang terlihat di layar. Bom untuk menghancurkan target yang bersembunyi, dan peningkat kecepatan yang akan membuat semua serangan seolah-olah menjadi lambat.

Seting dalam game adalah sebuah masa depan dimana bumi yang populasinya di kuasai oleh para robot. dan sepertinya mereka tidak ada aktifitas yang lebih penting selain terlibat dalam pertempuran. Ceritanya sendiri merupakan lanjutan dari game Epoch pertama, dimana para robot yang player kendalikan melacak keberadaan princess Amalia yang hilang dan berusaha mengakhiri perang antara dua pasukan robot yang telah menghancurkan dunia manusia.

Testing: Samsung Galaxy J5 Lollipop
Status  : Offline

Varies with device

EPOCH 2 apk + obb
"Bos baru yang mematikan"

EPOCH 2 apk + obb
"Grafis yang menakjubkan"

EPOCH 2 apk + obb
"Kontrol sentuh yang intuitive"


EPOCH 2 v1.3.3
apk -> download <- 20mb
obb -> part 1 - 500mb
            part 2 - 500mb
            part 3 - 375mb


Petunjuk...!!!
  1. Download apk dan obb (semua partnya)
  2. Extrak file "zip" nya dengan 7zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchieve Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe