Dungeon Hunter 2 apk + data



Dungeon Hunter 2 apk + data


Akhirnya nemu juga game Dungeon Hunter 2 yang bisa dimainkan lancar di android dengan OS Lollipop, support multi touch, dan tidak perlu repot-repot menggunakan second screen untuk memainkannya.



Cerita dalam game ini juga sebenarnya cukup menarik, andai kata di gunakan untuk game konsol, pasti akan mempunyai pengembangan cerita yang seru dan menarik. Kisah terjadi di Gothicus tanah yang penuh ketakutan dan takdir, dimana cerita ini bermula dari hukuman para dewa dengan lahirnya dua putra kembar dari sang Raja. Dua pangeran yang telah terkutuk dengan kekuatan dan keabadian, Yang telah di takdirkan untuk bertempur antara satu dengan lainnya.

Salah satu pangeran akan berpihak pada sisi kegelapan yang akan membawa kekacauan pada seluruh negeri. Dan sudah bisa di tebak, pangeran lainnya yang akan menjadi tokoh utama dan akan player kendalikan. Untuk merebut tahta dari saudaranya yang jahat. Dan menghentikan kegelapan di  tanah Gothius.

Seperti biasanya, ketika game pertama kali di mulai player harus memilih kelas bagi sang pangeran yang akan player kendalikan. Ada 3 macam kelas yang bisa player pilih, Warrior, Rogue, dan Mage. Warrior bisa player pilih untuk player yang menyukai pertempuran yang powerfull dengan gerakan lebih lambat, Rogue bisa player pilih untuk pertempuran dengan gerakan yang cepat tapi dengan serangan yang lemah, dan Mage, bagi player yang menyukai pertempuran dengan serangan jarak jauh tapi punya pertahanan yang lemah. Jadi bisa di katakan jika setiap karakter mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


Dungeon Hunter 2 apk + data

Jangan membandingkan grafis ini dengan seri terbaru dari game ini. Yang tentu saja akan kalah jauh. Tapi percayalah jika game ini mempunyai gameplay yang lumayan menyenangkan. Dan mempunyai kompleksitas game Dungeon Hunter saat ini. Dimana player dapat mengganti armor atau equipmentnya, yang bisa player dapatkan dari membeli ataupun menemukannya dari peti atau yang di jatuhkan musuh. Mengganti equipment maka juga akan mengubah sedikit penampilan dari sang pangeran yang telah lupa ingatan ini.


Dungeon Hunter 2 apk + data

Dungeon Hunter 2 apk + data

Untuk kontrol, game ini sama dengan game hack n slash pada umumnya. Dan player akan berpetualang dengan seorang rekan dan sesosok peri yang akan mengikuti sang pangeran. Jujur, untuk saat ini saya belum tahu apa kegunaan dari sosok kecil peri ini.


Dungeon Hunter 2 apk + data

Dungeon Hunter 2 apk + data

Dungeon Hunter 2 apk + data

Testing                      : Samsung Galaxy J5 Lollipop. 
Koneksi internet       : No alias offline.
Os yang di butuhkan : 2.3 and up atau Gingerbread ke atas.


Dungeon Hunter 2 HD v1.0.4
(Fix Multitouch dan Support Lollipop)
apk (800   x   480) -> download <-     9mb
apk (960   x   540) -> download <-     9mb
apk (1024 x   600) -> download <-     9mb
apk (1280 x   720) -> download <-     9mb
apk (1920 x 1080) -> download <-     9mb
                       data -> download <- 469mb


PERHATIAN!!! Download apk menurut resolusi layar HHnya. Untuk mengetahui resolusi hhnya, silakan mendownload aplikasi Screen data yang bisa teman-teman download langsung dari PlayStore gratis atau dari -> sini <- beserta tutorial menggunakannya

Petunjuk...!!!
  1. Download menurut resolusi HHnya masing-masing.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/Gameloft/games/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Jika ada notif connection failed bla bla bla, abaikan saja dan pencet tombol back.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe