Colt Express apk + obb


Colt Express apk + obb


Salah satu game yang mungkin punya genre yang belum pernah saya temui dan baru pertama kali saya mainkan. Entah saya yang kurang pintar atau karena belum terbiasa dengan gameplaynya. Perlu waktu beberapa saat bagi saya untuk bisa menikmati dan mengerti gameplaynya. Sudah mengertipun, belum tentu jadi mudah untuk menyelesaikan tiap chapternya.

Permainan akan di sajikan dalam bentuk perchapter dengan objecktif tertentu yang harus dilakukan dan di selesaikan. Sebelum memulai chapternya, player harus memilih salah satu dari enam karakter yang tersedia, dan semuanya adalah pencuri dan perampok. Tiap karakter mempunyai objecktif berbeda di setiap chapternya, yang berarti juga mempunyai jalinan cerita yang berbeda pula. Terdapat 5 chapter tersedia dalam game ini. Jadi bisa di simpulkan jika ada total 30 chapter tersedia dalam game ini dari keseluruhan karakternya.

Seting tempat adalah sebuah kereta cepat di era Wild West. Pergerakan akan di atur berdasarkan dari susunan kartu yang player ambil dari decknya. Paling tidak player harus menebak dan mengantisipasi gerakan dari beberapa karakter lawan. Mudah jika hanya ada satu karakter lawan yang terlibat, tapi sayangnya ada beberapa karakter lain dengan satu polisi yang terlibat dalam skema pencurian di kereta Express ini. Keberuntungan dan kebiasaan dalam melihat pola dalam gameplay nya adalah salah satu cara untuk menyelesaikan setiap chapter dalam game ini.

Testing   : Samsung Galaxy J5 Lollipop
Koneksi : Offline
Status     : Berbayar

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Colt Express apk + obb
"Jalan cerita di tiap chapternya"

Colt Express apk + obb
"Beberapa round dan skema di tiap chapternya"

Colt Express apk + obb
"Penggunaan kartu dalam menyusun 
skema pergerakan"


Colt Express v1.3.0
apk -> download <-   28mb
obb -> download <- 105mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe