The Hole Story apk



The Hole Story apk


Jujur saja, saya sempat mengira kalau game ini adalah sebuah game mirip Harvestmon dengan tipikal gameplay pengelolaan sebuah perkebunan. Tapi salah, ternyata ini adalah sebuah game petualangan dengan grafis 2D yang terkesan jadul.

Saya mengira ini game perkebunan karena tokoh utama di game ini memegang skop dan saat saya sedang melihat trailernya di You Tube, dia sedang menggali tanah layaknya sedang menanam tumbuhan. Ternyata saya salah paham hehee, gadis cilik ini punya alasan tersendiri mengapa dia suka menggali tanah dengan skopnya.


The Hole Story apk

Namanya adalah Wendy, cita-citanya menjadi seorang arkeolog seperti kedua orang tuanya. Maka itulah dia hoby menggali tanah, guna menemukan benda-benda tua yang menurutnya berharga. Layaknya hari-hari biasanya, bersama sang Nenek Wendy menghabiskan waktunya di pekarangan belakang rumahnya. Dalam pengawasan sang Nenek, Wendy dapat bebas menggali tanah halaman belakang rumahnya tersebut. Sesekali Wendy menemukan kunci tua dan dia kumpulkan di tasnya.


The Hole Story apk

The Hole Story apk

Hingga suatu ketika, Wendy menemukan sebuah alat aneh di dekat sebuah pohon. Dan ketika Wendy berinsteraksi dengan alat tersebut, alat itu mengeluarkan sebuah bunyi yang aneh dan menghisap dirinya dalam sebuah portal.


The Hole Story apk

Tanpa dapat di pahaminya, si calon arkeolog ini telah terlempar di sebuah tempat asing dengan skop kesayangannya. Tempat asing yang jauh dari rumahnya di Kansas. Nah di sinilah petualangan si Wendy akan dimulai. 

Dengan mengandalkan skop kesayangan dan otak cerdasnya dia harus menemukan cara untuk pulang kembali ke rumahnya. Dan dari yang saya baca dari PlayStore, Wendy harus menyelamatkan putri Alonna yang telah hilang dari kerajaannya, agar bisa kembali pulang. Skop akan sangat berguna dalam gameplay untuk menemukan sebuah item yang berhubungan dengan misi dalam game ini.


The Hole Story apk

The Hole Story apk

Testing                      : Samsung Galaxy J5 Lollipop.
Koneksi internet       : No alias offline.
Os yang di butuhkan: 2.3 and up atau Gingerbread ke atas.


The Hole Story v1.12.00
apk -> download <- 76mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe