Resident Evil 4 mobile apk + data


Resident Evil 4 mobile apk + data


Anggap saja jika game ini adalah versi dari RE4 dengan kemasan yang lebih simple. Dimana terjadi banyak penyederhanaan dari versi konsolnya. Tapi jangan salah sangka, gameplay dalam game ini terbilang sangat menarik dan menyenangkan, dengan kontrol yang sangat bersahabat dengan layar sentuh HH kita. Cerita dalam game di sampaikan per misi yang di kemas berdasarkan pemendekan dari chapter pada versi konsolnya. Hal yang membuat game ini nyaman dimainkan di android dengan HH low-end sekalipun.

Tidak ketinggalan juga adalah sosok misterius mirip Alan Walker, dengan Quote nya " WELCOME STRANGER'S" hahaha. Yups, dia adalah seorang yang menjual senjata, mengupgrade senjata dan item dalam game ini, bahkan juga membeli benda-benda berharga yang kita temukan di sepanjang misi. Namun dalam versi android, tuh orang hanya akan muncul saat kita akan memulai sebuah misi. Boleh di bilang peran dia dalam game ini juga sangat penting.

Mau tahu sedikit story tentang game ini? Cekidot. . . .

Dalam game ini, player akan berperan sebagai seorang agent pemerintah USA bernama Leon Kennedy. Salah satu sosok yang selamat dari insident kota Raccoon, di RE 2 selain Claire Redfield, Sherry Birkin, Ada Wong dan Hunk. Saya sedikit hapal karena saya menyukai Resident Evil Series hehee. Leon di RE4 ini di tugaskan untuk menyelamatkan anak gadis president USA yang di culik, bernama Ashley Graham. Ingat quote favorite Ashley " LEOOOOOOOON HEEEELP, LEOOOON" hahaha epic banget nih.

Emang dah takdir, nasib si Leon tidak jauh-jauh dari yang namanya Zombie. Tapi bukan sosok zombie virus hasil experiment dari Umbrella, melainkan sosok zombie parasite yang lebih berbahaya. Karena jenis ini bisa berkomunikasi dan bekerja sama untuk mengalahkan para ancamannya. Sosok Ada Wong juga terlibat dalam game ini, si cakep idaman dari Leon ini terlibat karena dia adalah agent suruhan dari Wesker, yang berusaha mengambil sample Last Plagas, dan berhasil. Sample inilah yang nantinya akan merepotkan Chris Redfield di Resident Evil 5 dalam petualangannya bersama Sheva Alomar. Yups, musuh dari RE5 Adalah Uroboros, hasil pengembangan dari last plagas. 

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Resident Evil 4 mobile apk + data
"Versi yang support Lollipop tapi 
menggunakan bahasa inggris"

Resident Evil 4 mobile apk + data
"Membeli, menjual dan mengupgrade senjata"

Resident Evil 4 mobile apk + data
"Gameplay layaknya RE 4,
 yang di sederhanakan"


RE 4 Mobile v1.01.01
(Bahasa inggris, support Lollipop dan Marshmallow)
 apk -> download <- 33mb
data -> download <- 43mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe