Reporter apk + obb


Reporter apk + obb


Postingan bagi mereka player yang sangat menyukai game horror. Kebetulan ada game horror yang baru keluar beberapa saat ini, dan kebetulan lagi jika postingan ini saya buat malam Jum'at, pas banget guys. . .hihihiiiiiiii!! Sebuah game untuk kamu yang merasa dahaga akan sebuah game yang menyeramkan, tapi juga mengandung puzzle yang yang rumit di dalamnya.

Game yang akan membuatmu merasa kaget ketakutan karena jump scarenya, dan saya membuktikannya sendiri. Yang tentu saja harus dmainkan dalam situasi yang sangat mendukung pula, biar lebih greget. Yakni memainkannya dalam kondisi lampu dimatikan, dan memakai earphone, lalu nikmati sensasinya. Kalian akan merasa puas dengan kehorror'an gameplay dan bagusnya grafis yang tersaji di dalamnya.

Latar belakang cerita game ini . . .

Cerita Reporter di mulai dari sebuah kota kecil. Di suatu hari yang indah, para penduduk di kejutkan oleh serangkaian pembunuhan yang sangat mengerikan yang tidak dapat di jelaskan oleh kata-kata. Pemerintah daerah serta pihak kepolisian daerah berusaha menyembunyikan fakta kejadian ini, namun sayangnya beberapa informasi telah bocor ke public karena peran pers local yang menerbitkan kasus mengerikan ini.

Player adalah seseorang yang sangat penasaran akan kasus ini, dan berusaha memahami apa yang terjadi di sana. Hingga player mulai menginsvestigasi tempat kejadian untuk mencari kebenarannya. Tapi tiba-tiba, player akan menjadi bagian dari cerita yang akan player ingat sampai akhir hidupnya. Dan di sinilah peran player, dimana dia harus bertahan dari situasi horror ini sembari berusaha memecahkan kasus ini.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Reporter apk + obb
"Grafis yang sangat bagus"

Reporter apk + obb
"Nuansa menyeramkan"

Reporter apk + obb
"Tempat pertama dimana player terbangun"


Reporter v1.04
apk -> download <-   22mb
obb -> download <- 281mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe