Nimian Legends BrightRidge apk + obb



Nimian Legends BrightRidge apk + obb


Satu lagi game dengan grafis, memukau yang uniknya punya ukuran yang tergolong kecil. Tebak genre dari game ini! hehee, agak di luar dugaan jika game sekecil ini punya genre open world. Sebelum lebih terpikat dengan segala kelebihan dari game ini, maka saya akan mengatakan kekurangan atau tapinya. Yaitu game ini membutuhkan spesifikasi android yang tergolong tinggi untuk bisa dimainkan dengan lancar. Sangat lag di J5 kesayangan saya, tapi untungnya cukup nyaman dan lancar saya mainkan di R4P andalan saya. Jadi saya tidak menjamin dapat dimainkan dengan lancar di android milik teman-teman. Tapi saya jamin lancar dimainkan di Xiaomi Redmi 4 Prime.

PERHATIAN!!! Game yang butuh spesifikasi lumayan tinggi untuk bisa dimainkan dengan lancar.

Seperti yang saya tulis di atas, game ini mempunyai grafis latar yang sangat bagus, dengan pencahayaan layaknya game Radiation Island. Jadi sangat nyaman saat dimainkan sambil menikmati visual pemandangan dalam gamenya. 


Nimian Legends BrightRidge apk + obb

Tidak hanya di hutan, player juga bisa menikmati lingkungan bersalju. Mungkin saja area di game ini lebih beragam seiring dengan proges permainan gamenya.


Nimian Legends BrightRidge apk + obb

Karena game bergenre open world, maka tersedia misi yang bisa player ambil dan lakukan, atau hanya melewatinya dan sekedar iseng menjelajahinya. Seperti contoh ss di bawah ini, karakter di tugaskan untuk memperbaiki pipa air di rumah. Player cukup ke arah yang ditandai dan memukul sebuah pipa maka misi akan terselesaikan. Jadi player tidak akan bingung ke mana arah yang di tuju selanjutnya, karena tersedia tanda di layar kemana arah tujuan player selanjutnya.


Nimian Legends BrightRidge apk + obb

Kontrol game di sajikan layaknya game petualangan pada umumnya, dengan mengendalikan seorang cewek yang bernama Giska di awal permainan. Namun nanti setelah beberapa saat permaianan, player akan bermain sebagai seorang cowok bernama Rando, hingga muncul option untuk memilih mengendalikan salah satu dari dua karakter tersebut. Mungkin akan ada tokoh lainnya yang bisa di kendalikan, karena saya hanya sebentar memainkannya untuk menghindari spoiler yang tidak perlu.


Nimian Legends BrightRidge apk + obb

Testing                : Xiaomi Redmi 4 Prime
Koneksi internet : Tidak perlu Alias Offline
Di perlukan Os   : 4.4 And Up Alias Kitkat ke atas
Status                  : Beta. Mungkin karena itulah game ini masih                                     berat


Nimian Legends BrightRidge v7.0
apk -> download <-   18mb
obb -> download <- 151mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe