Metal Slug 3 apk + obb



Metal Slug 3 apk + obb


Seri ke 3 dari seri game action tembak menembak Metal Slug. Game dengan gameplay yang cukup simple layaknya seri yang lain. Player harus menembak musuh yang datang sambil terus bergerak maju ke depan. Biasanya si player bergerak dari sisi kiri ke kanan layar hingga bertemu dengan bos di akhir stage. Yang biasanya jauh lebih kuat dan besar, dengan senjata yang lebih banyak dan mematikan serta sulit untuk di hindari. 

Dalam tiap pertempurannya, player akan banyak bertemu tawanan perang, yakni sosok jenggotan kurus yang apabila di dekati akan memberikan item yang kebanyakan adalah peluru khusus. Peluru yang di gambarkan dengan ikon huruf, misalnya H untuk Handy machine gun, L untuk Laser, S untuk Shotgun dan lain sebagainya. Bisa di katakan peran mereka amat penting. Tanpa si jenggot, kita akan kesusahan melawan musuh dengan life bar yang banyak, misalnya bos stage hehee.

Latar belakang cerita: Dahulu di seri sebelumnya, Jendral Morden yang kejam telah gagal dalam upayanya untuk mengkudeta pemerintahan dunia. Kali ini dia beraksi kembali dengan tujuan yang sama, tapi dengan aliansi sebuah ras alien penjajah. Tentu saja hal ini membuat ke empat karakter pemberani kita beraksi lagi, tapi dengan perjuangan yang lebih berat karena musuh punya teknologi dengan campur tangan dari alien.

Testing: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Metal Slug 3 apk + obb
"4 karakter yang bisa dimainkan"

Metal Slug 3 apk + obb
"Musuh yang baru"

Metal Slug 3 apk + obb
"Area yang baru dan unik"


Metal Slug 3 v1.8
apk -> download <-   6mb
obb -> download <- 67mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Tunggu sebentar untuk "Unpacking files". Hanya untuk pertama kali memainkan game ini.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe