Fishing Kings HD apk + data


Fishing Kings HD apk + data

 
Satu lagi game jadul buatan gameloft yang membuat saya kagum dengan gameplay dan grafisnya. Dan menurut saya, pengalaman game inilah yang menurut saya sangat mendekati konsol, di banding beberapa game memancing yang pernah saya mainkan di android lainnya. Pada awal mula game, player akan memilih satu dari tiga orang pemancing yang akan player mainkan, 2 pria dengan 1 wanita. Tidak ada yang spesial dari masing-masing karater, karena hanya akan berperan layaknya avatar karakter dengan nama yang bisa di ganti tentu saja.

Seperti biasanya, pada awal game, player hanyalah seorang pemancing amatir, yang mempunyai tujuan untuk menjadi seorang profesional yang terkenal di seluruh dunia. Player akan melalui serangkaian misi yang panjang di lima lokasi dengan 15 spot pemancingan di seluruh dunia. Melalui misi-misi inilah player harus berjuang untuk mewujudkan impiannya.

Akan ada bermacam-macam misi berbeda yang harus player selesaikan di setiap spotnya. Kadang player harus mendapatkan ikan terbesar, atau kadang harus menangkap spesies tertentu yang populer di spot player memancing. Jenis misi inilah yang membuat game ini jadi menantang dan menarik. PDA di sediakan untuk melihat misi yang harus player selesaikan, jadi jika player lupa, player bisa membuka email virtual di PDA nya. Di dalam PDA juga tersedia berbagai macam pengetahuan tentang pemancing yang mungkin akan membantu player selama memainkan game ini.

Ketika player menyelesaikan sebuah misi, player akan mendapatkan reward berupa uang. Uang yang dapat player gunakan untuk membeli atau mengupgrade keperluan memancing semisal, jorang, senar dan kail. Entah pengaruhnya apa dengan gameplay, tapi tampilan alat pancing yang kita upgrade berubah. Bicara masalah kontrol, merupakan hal yang unik di game ini, Dan player akan mengetahuinya nanti saat memainkannya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Fishing Kings HD apk + data
"Game pancing dengan grafis yang bagus"

Fishing Kings HD apk + data
"Hati-hati, jangan sampai ikan terlepas"

Fishing Kings HD apk + data
"Akhirnya dapat juga"


Fishing Kings HD v3.2.2
(Fix Multitoch, support Marshmallow, Adreno, Mali)
(Untuk resolusi 1024 x 600 dan 1280 x 720)
 apk -> download <-     5mb
data -> download <- 122mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual). Dengan nama folder game FishingKing.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe