Fear The Walking Dead: Dead Run apk + obb



Fear The Walking Dead: Dead Run apk + obb


Game yang bagi saya sangat menarik dan menantang. Dengan gameplay endless runner yang di kombinasikan dengan element action dan visual ala game Limbo. Tapi bukan hanya dari sudut horizontal khas 2D. Melainkan 3D, dimana kadang karakter berlari ke depan atau ke belakang, sambil sesekali berhenti dan menembak para zombie layaknya game shooter. Jadi menurut developernya, game ini adalah sebuah game dengan genre Tactical Runner, yups dan saya menyetujuinya hehee. Selain gameplay yang terbilang unik, gerakan animasi game ini terlihat sangat halus dan dengan kesan yang real. Gerak-gerik karakter ketika berlari atau berjalan dengan menggunakan senjata, memberikan kesan yang artistik.

Terdapat dua mode permainan yang bisa player mainkan dalam game ini, yaitu Episodes dan Survival. Nah inilah yang menarik, Episodes mode adalah mode dimana player akan menjalani serangkaian misi berdasarkan cerita. Jadi dalam mode ini player harus bertahan hidup hingga akhir di ujung setiap episode untuk membuka episode selanjutnya dan meneruskan cerita. Kemudian untuk survival mode adalah sebuah mode selayaknya game endless runner lainnya, player harus bertahan hidup selama mungkin dan bertahan hidup sejauh mungkin untuk mendapatkan nilai atau koint yang banyak. Dalam mode survival, player dapat memilih salah satu dari beberapa karakter yag tersedia, membekalinya senjata, menaikkan levelnya dan mengupgrade perlengkapannya.

Layaknya game dengan genre sejenisnya, karakter dalam game bergerak secara otomatis. Player hanya harus mengantisipasi zombie yang berpotensi menyerang  atau cukup dekat dengan karakter. Mungkin jika cuma satu zombie yang menyergap, cukup bisa di atasi dengan memukulinya, tapi jika yang menyerang ada 2 zombie atau lebih itu berarti permainan berakhir. Karena si karakter telah tewas di keroyok zombie. Maka di sinilah letak kesulitan di game ini, selain berkonsentrasi untuk tidak di keroyok zombie, player juga harus memperhatikan life bar karakter. Sayangnya life bar akan berkurang jika ada zombie yang menyergap kita, kadang sergapan mereka sangat sulit dan mustahil untuk di hindari.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Fear The Walking Dead: Dead Run apk + obb
"Memainkan karakter favorit"


Fear The Walking Dead: Dead Run apk + obb
"Menghabisi yang terinfeksi"


Fear The Walking Dead: Dead Run apk + obb
"Memainkan episode untuk meneruskan cerita


Dead Run v1.2.2
mod apk -> download <-   33mb
        obb -> download <- 241mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe