Eternity Warriors 2 apk


Eternity Warriors 2 apk


Adalah sebuah game lawas hack n slash penjelajahan dungeon dengan grafis yang terbilang bagus. Saya bilang lawas, karena game ini sudah saya mainkan pada tahun 2012, dan untungnya masih bisa dimainkan di HH saya J5 dengan Os Lolliopop. 

Tidak ada yang bisa saya ceritakan tentang jalan cerita dalam game ini, karena sejak pertama bermain, player hanya akan di suguhkan aksi karakter berpenampilan ala Barbarian dengan dua kapak besar sebagai senjatanya. Bertualang dalam sebuah dungeon menghadapi mahkluk-mahkluk dan monster yang muncul silih berganti, hingga terakhir harus berhadapan dengan bos untuk naik ke lantai atau area selanjutnya.

Meski di awal terlihat mudah, tapi percayalah, game akan sangat bertambah sulit di 5 chapter selanjutnya, karena perbedaan kekuatan antara karakter dan musuh terlampau lebar. Kenapa? itu karena basic dari game ini adalah IAP, tentu saja monster yang muncul mulai di chapter tertentu di buat sangat kuat. Semata-mata karena ingin playernya capek grinding dan akhirnya menyerah lalu membeli IAP game ini yang relative mahal. Tapi setidaknya game ini bisa dimainkan offline, dan tidak sulit juga menemukan mod unlimited money game ini, hehee. 

Bicara masalah kontrol, game ini punya kontrol yang terbilang nyaman layaknya game hack n slash lain yang muncul di masa kini. Di mana untuk menggerakkan karakter, player bisa menggunakan virtual analog yang terletak di layar sebelah kiri, sementara ada beberapa tombol action di layar sebelah kanan, tombol attack, spesial dan lain sebagainya. Pada dasarnya game ini seru untuk dimainkan, dengan musuh-musuh yang menantang dan jenis musuh yang beragam.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Eternity Warriors 2 apk
"Pertempuran jarak dekat yang real time"

Eternity Warriors 2 apk
"Pertempuran bos yang epic"

"Mod Unlimited Money"


E. Warrior 2 v4.2.0
mod apk -> download <- 112mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe