Dream League Soccer 2017 apk + obb



Dream League Soccer 2017 apk + obb


Game sepak bola yang mengalami perubahan grafis yang tergolong drastis, dimana player akan melihat para pemainnya dengan lebih real di banding seri sebelumnya. Masih sama seperti seri sebelumnya, tampilan menu di game ini terlihat keren, seperti team management yang berisikan pengaturan formasi dan melihat dari kondisi terakhir dari stamina pemain. Nah, jika kondisi stamina pemain sedikit berkurang akibat cedera atau kelelahan, player bisa memulihkannya dengan coint gold yang memang sudah termod di game ini hehehe. Jadi tidak perlu menunggu stamina pemain pulih dan menaruhnya di bangku cadangan.

Pada menu tranfer (bursa tranfer), player dapat memanfaatkan menu untuk mencari pemain, atau bahkan menjualnya. Sebagai catatan, harga jual pemain bisa 50% lebih rendah dari harga belinya, bahkan ada pemain yang punya harga jual hingga 60% lebih rendah dari harga belinya. Tapi abaikan hal ini, karena game ini sudah di mod money. Pada menu my club, player akan menemukan 6 menu, satu menu berupa objektif yaitu berisi achievement, dan 5 lainnya adalah upgrade stadium, statistik yang berisi informasi jadwal pertandingan, klasmen sementara dan juga daftar assist serta pencetak goal di club.

Edit team merupakan bagian terbaik menurut saya dalam game ini. Di sini player dapat mengganti kostum pemain  dengan berbagai pilihan motif dan warna yang ada. Selain itu juga ada untuk edit nama club versi yang player inginkan. Pada menu edit player , player dapat mengubah nomor punggung pemain dan juga warna, bahkan juga dapat mengedit sepatunya, dengan banyak sekali pilihan warna. Mungkin sebelum player melakukan pertandingan, player dapat melakukan latihan dulu di training mode. Supaya terbiasa dengan kontrol dan gameplay dari game ini.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Dream League Soccer 2017 apk + obb
"Inilah kesempatanmu"

Dream League Soccer 2017 apk + obb
"Gameplay dinamis"

Dream League Soccer 2017 apk + obb
"Bangun stadiummu"


DLS 2017 v4.0.1
mod apk -> download <-   65mb
        obb -> download <- 206mb
*Mod: Unlimited Coint*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe