Asylum (Horror Game) apk



Asylum (Horror Game) apk


Game super aneh dan sulit yang pernah saya mainkan. Game dengan tema horror ini tidak segan-segan membuat player nya game over tanpa penjelasan, dan dengan waktu yang sempit untuk berfikir. Di awal game saja saya harus berkali-kali game over karena tidak tahu mau ngapain. Dalam game ini player akan bermain sebagai seorang gadis dengan nama Uzur. Dan tidak tahu mengapa gadis ini berada dalam sebuah rumah sakit jiwa. Hingga suatu ketika si Uzur terbangun di sebuah reruntuhan terbengkalai yang serupa dengan rumah sakit jiwa di mana dia tinggal. Dan terdengar ketukan dengan nada yang kasar di luar ruangan dia terbangun. 

Cobalah untuk membuka pintunya !!! Maka kamu akan melihat sebuah scene yang menyeramkan, dan hal yang tidak kamu inginkan terjadi pada si Uzur. Atau membiarkannya? maka si pengetuk akan menerobos masuk ke dalam, dengan waktu beberapa detik. Jika si Uzur atau player tidak tahu mau ngapain, berakhir juga dengan hal yang sama. Bahkan nemu kunci di sebuah ruangan saja langsung membuat "GAME OVER" dan saya tidak tahu sebabnya. Saya ulangi mengambil kunci itu, "GAME OVER" juga. Kamvret nih game!!! Bikin penasaran!!! 

Apk game yang akan saya bagikan di blog ini merupakan sebuah apk mod. Mod cuman untuk membeli berbagai macam kostum si Uzur dan penambah kemampuannya saja dengan gratis. Kostum dengan tampilan yang lebih cute atau eksentrik. Sayangnya selain hal ini, mod Sama sekali tidak membuat game ini jadi lebih mudah untuk dimainkan. Player tetap harus berfikir atau game over berkali-kali untuk mengerti ke arah mana player harus pergi.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Asylum (Horror Game) apk
"Pengalaman horror yang belum pernah
 player temui"

Asylum (Horror Game) apk
"Dimana banyak rahasia di belakang Asylum"

Asylum (Horror Game) apk
"Pilihanmu mengubah setiap takdir"


Asylum v1.1.9
        apk -> download <- 58mb

Asylum v1.1.8
mod apk -> download <- 59mb
*Mod: Free Shopping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe