Zombie Defense 2: Episodes apk + obb



Zombie Defense 2: Episodes apk + obb


Satu-satunya game zombie yang mampu membuat saya sangat tegang dan was-was saat memainkannya. Gimana ga tegang, kalau zombie yang mengejarmu adalah sosok zombie yang berjalan cepat dan menyerang bergerombol. Tapi, secara keseluruhan game ini berjalan sangat seru dengan grafis yang lumayan bagus serta kontrol yang nyaman. Saya merasa nuansa gameplaynya sangat mirip dengan tipikal game horror FPS layaknya game Mental Hospital. Tapi dengan zombie yang siap menyerang player dan mencabik-cabiknya.

Dalam game player akan berperan sebagai Sara Foster, adalah wanita petugas pemerintahan US, yang sedang dalam sebuah misi berbahaya yang di berikan Dr. Parker, seorang spesialis genetika yang berusaha untuk menemukan vaksin untuk membuat diri manusia kebal terhadap virus zombie yang sedang merebak. Sebagai seorang yang kebal terhadap virus ini, Sara akan kerap melakukan berbagai misi di berbagai lokasi yang berbeda.

Latar belakang cerita game ini dimulai pada tahun 2017, ketika pemerintahan Korea Utara dengan unit rahasianya mengembangkan sebuah senjata biologi generasi baru. Hingga pada tahun 2021, dengan proyek yang di panggil Black Widow yang tercipta dari sebuah jamur mengalami kegagalan dan virus merebak ke seluruh dunia.

Peradaban umat manusia hampir punah pada tahun 2023, 95% dari umat manusia telah meninggal dan terinsfeksi Black Widow. Beberapa manusia yang masih bertahan hidup membentuk koloni yang tersebar di seluruh dunia. Beberapa kelompok ilmuwan yang selamat berusaha menciptakan vasin untuk kekebalan atau immunitas manusia tersisa dari virus mematikan ini.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Zombie Defense 2: Episodes apk + obb
"Zombie yang banyak"

Zombie Defense 2: Episodes apk + obb
"Lingkungan yang mencekam"

Zombie Defense 2: Episodes apk + obb
"Story mode yang seru"


Zombie Defense 2: Episodes v1.99
mod apk -> download <- 23mb
        obb -> download <- 80mb
*Mod: Unlock Weapon And Unlimited Ammo, Med Kit, Grenade in gameplay*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe