Witch Spring 2 (Premium) apk + obb



Witch Spring 2 (Premium) apk + obb


Berita bagus untuk mereka para penggemar game RPG turn-based, dengan bumbu element game survival yang menarik. Dalam game ini player akan berperan sebagai seorang penyihir cewek yang cute bernama Luna. Dalam game ini nantinya, player akan di sibukkan dengan Crafting, battle dan meningkatkan status Luna. Tidak hanya itu, daalam perjalanannya nanti, player akan di dampingi oleh hewan peliharaan/ pet yang juga sangat berguna dalam battle dan menjelajahi area yang memang terbilang luas.

Yups, crafting, Player bisa melakukan crafting atau mengolah item, untuk membuat makanan atau membuat mantra baru untuk magicnya. Layaknya game survival, player membutuhkan makan untuk meningkatkan Hpnya, melakukan latihan untuk meningkatkan statusnya. Dua hal yang sangat berguna untuk melawan para musuh yang ada dan para monster.

Latar belakang cerita di game ini juga sangat menarik. Game ini mengisahkan tentang seorang gadis penyihir yang bernama Luna. Luna harus berjuang keras untuk memulihkan kembali para penyihir yang memang dalam game ini telah di buru oleh manusia. Sebuah latar belakang cerita yang lumayan menarik dengan gameplay yang bagus. Jadi game ini merupakan salah satu game RPG terbaik yang pernah saya mainkan di handphone.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Witch Spring 2 (Premium) apk + obb
"Battle turn-based yang seru"

Witch Spring 2 (Premium) apk + obb
"Rumah dimana Luna dapat melakukan Crafting,
 tidur dan menyimpan item"

Witch Spring 2 (Premium) apk + obb
"Adegan saat Luna melakukan crafting"


Witch Spring 2 v1.35
apk -> download <-   22mb
obb -> download <- 245mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe