Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data



Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data


Salah satu game yang sangat saya ingin mainkan beberapa saat ini.
Punya gameplay petualangan 3rd person dengan tipikal area layaknya sebuah game open world, luas. Meskipun game jadul, tapi game ini akan menjadi salah satu game favorit saya selain Splinter Cell Conviction. Punya grafis yang lumayan bagus, dengan latar pemandangan dalam game yang memukau. Lebih dari xpekstasi saya. Game ini mempunyai grafis dan gameplay yang sangat bagus. Worh it banget untuk dimainkan, sebuah game yang sangat berkualitas.

Layaknya sebuah game open world, player akan menemui sebuah quest. Main quest dan Second Quest. Quest utama adalah misi untuk meneruskan jalan cerita, dan second quest adalah misi dimana player mengambilnya untuk sebuah imbalan, bisa berupa item atau bisa juga berupa uang. Dalam game ini player akan bermain sebagai seorang pemuda bernama Ayden, yang hidup dan tinggal bersama dengan pamannya di sebuah perkebunan. Ayden bercita-cita menjadi seorang prajurit, seperti ayahnya. Makanya setiap harinya dia rajin berlatih pedang, agar dapat di terima sebagai prajurit kerajaan.

Pada suatu ketika, Ayden di suruh oleh pamannya menuju ke hutan dengan kuda kesayangannya. Yups, di game ini player bisa mengendarai dan bertempur di atas kuda. Wajar saja mengingat area di game ini cukup luas. Lah di luar desa inilah, saat menuju ke arah hutan. Ayden menemukan seorang cewek yang hampir saja terbunuh oleh dua Orc. Memang adalah sebuah takdir sebagai tokoh utama. Karena gadis itu adalah gadis yang selalu muncul di dalam mimpinya, dan dia ternyata adalah seorang putri raja yang sedang dalam menjalankan sebuah misi penting yang berhubungan tentang penyelamatan dunia. Bagaimana selanjutnya? Saya saja belum sampai sejauh itu. Akan sangat lebih seru jika teman-teman memainkannya sendiri dan mengikuti kisah pertualangannya Ayden.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
"Mengendarai kuda"

Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
"Map yang luas"

Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
"Jalinan cerita yang menarik"

Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
"Tampilan grafis yang memukau"


Sacred Odyssey HD v1.0.6
(Fix Multitouch, Support Lollipop, Tapi khusus GPU Adreno)
apk (  800 x   480) -> download <-     7mb
apk (  960 x   540) -> download <-     7mb
apk (1024 x   760) -> download <-     7mb
apk (1280 x   720) -> download <-     5mb
apk (1920 x 1080) -> download <-     5mb
                       data -> download <- 304mb
PERHATIAN!!! Download apk menurut resolusi layar HHnya. Untuk mengetahui resolusi hhnya, silakan mendownload aplikasi Screen data yang bisa teman-teman download langsung dari PlayStore gratis atau dari -> sini <- beserta tutorial menggunakannya


Petunjuk...!!!
  1. Download. Menurut resolusi layar androidnya. Dan pastikan punya GPU Adreno.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Ganti dulu bahasanya ke bahasa inggris
    Sacred Odyssey: Rise of Ayden HD apk + data
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe