King of War: Fantasy Journey apk


King of War: Fantasy Journey apk


Minggu ini terus terang saya lebih fokus mencari game dengan ukuran kecil tapi mempunyai gameplay yang seru. Setelah kemarin menemukan Eve Spesial Force, kali ini saya menemukan King of War-Fantasy Journey. Sebuah game arcade side-scrolling hack n slash, dengan grafis cantik dan fitur yang lumayan banyak. Game ini secara garis besar terinspirasi dari kisah Journey to The West. Jadi tentu saja tokoh utama di game ini adalah si raja kera, Sun Wu Kong, dengan 3 karakter lainnya yang masih terkunci alias belum bisa dimainkan. Mereka adalah prajurit surga yang bertampang cakep dan gagah, si cwe cute silumat rubah yang sexy dan si cantik siluman tengkorak.

Desain karakter di game ini terlihat sangat bagus, dengan spesial serangan yang juga sangat keren. Akan ada banyak skill yang bisa player buka nantinya, dengan animasi serangan yang terkesan berlebihan tapi justru menambah keseruan saat memainkannya. Meski punya model gameplay ala arcade yang jadul, game ini mempunyai sistem equipment ala game masa kini. Mulai dari armor hingga accessories bisa player beli atau dapatkan di tengah pertempuran.

Kerennya IAP game ini bisa tembus dengan aplikasi Lucky Patcher. Dengan aplikasi ini player dapat membuka semua karakter, tanpa perlu repot-repot membelinya atau menamatkan satu karakter untuk membuka karakter lainnya. Meningkatkan level karakter hingga maksimal, dan memakaikannya equipment yang terbilang premium. Hasilnya, game menjadi membosankan karena musuh langsung KO hanya dengan sekali tebas. Jadi saran saya, hati-hati kalau ngemod, cukup unlock karakter saja. Karena game ini termasuk dalam kategori game yang mudah, tapi seru.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

King of War: Fantasy Journey apk
"Battle yang menyenangkan"

King of War: Fantasy Journey apk
"Kombo yang tidak ada habisnya"

King of War: Fantasy Journey apk
"Ribuan equipment"


King of War-Fantasy Journey v1.0.4
apk -> download <- 30mb

Khusus untuk HH sudah root bisa memakai Lucky Patcher untuk unlock all karakter. Atau mendownload file di bawah ini, dan masukkan di data/ data/ com.magicred.douShenWuShuang.googlepay/ <- di sini

Files unlock karakter (76kb)
 -> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe