Download Koleksi Vocabulary Bahasa inggris Beserta Pronountiation Lengkap

Download Koleksi Vocabulary Bahasa inggris Beserta Pronountiation Lengkap

Berjumpa lagi dengan sya-tutorial, kali ini saya akan bagikan sebuah e-book yang berhubungan dengan bahasa inggris yang saya susun untuk anak-anak agar dan juga bapak ibu guru yang ingin menambah vocabbulary bahasa inggris.
Ebook ini saya susun berdasarkan vocab yang saya temui di web-web mbah google dan untuk pronounciationnya saya mengambil dari cambridge dictionary.

Langsung aja bisa di download di bawah ini.



Untuk isi dari vocabulary tersebut :


  • Vocabulary Animals
  • Vocabulary Color
  • Vocabulary Family
  • Vocabulary Transportation
  • Vocabulary in the bathroom
  • Vocabulary in the bedroom
  • Vocabulary part of body
  • Vocabulary in the kitchen
  • Vocabulary verbal/kata kerja
Semoga bermanfaat..