Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan Iklan Adf.ly

Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan Iklan Adf.ly

Untuk mendapatkan penghasilan lebih dari internet ada berbagai cara, salah satu caranya adalah dengan menjadi publisher iklan short url/pemendek url. Sudah cukup banyak pemendek url yang bisa digunakan untuk bisa menambah penghasilan seperti adf.ly, adfoc. shte.st, linkshrink dll.
Tentu dengan menjadi publisher pemendek url tersebut kita dapat menghasilkan pundi-pundi uang dari blog kita.
Jika sobat sudah menjadi salah satu atau mempunyai banyak account short url, sobat bisa mencoba Cara Meningkatkan Penghasilan Iklan Adf,ly ini. Sebetulnya bukan hanya untuk adf.ly saja yang lainnya juga bisa. mari saya akan paparkan bagaimana cara meningkatakn penghasilan dari pemendek url seperti adf.ly.

1. Targetkan iklan Adf.ly untuk pengunjung luar negeri.

Seperti kita tahu ada yang namanya payout rates, untuk mendapatkan uang yang lebih kita harus menempatkan iklan adf.ly pada blog yang sering di kunjungi pengunjung luar negeri. Negara paling utama yang bisa kita target adalah United States/ amerika. Sobat bisa lihat sendiri payout rates bertikut:
Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan Iklan Adf.ly


2. Gunakan shrink adf.ly.

Agar pengunjung tidak bisa melalui link yang kita bungkus dengan adf.ly adalah dengan melakukan shrink. Dengan menggukan shrink mau tidak mau pengunjung klik apa yang mereka cari.

Cara Cepat Meningkatkan Penghasilan Iklan Adf.ly

3. Buat konten yang di cari pengunjung

Konten yang paling di cari oleh pengunjung adalah konten download, misalnya download film, software, game dan sebagainya. Tentunya dengan menggunakan konten ini banyak sekali pengunjung yang akan klik link download sobat.

4. Jika blog download gunakan multi link.

Gak aneh kalau kita melihat blog download dengan banyak media upload seperti mediafire, uploaded, google drve dll, tujuannya adalah mendapat banyak klik dari pengunjung. Dengan menggunakan multi link kita bisa mendapat lebih banyak klik dari pengunjung.

5. Jika blog download dengan file besar.

Kalau file yang di share besar misalnya 15 GB bisa kita jadikan beberapa part sehingga banyak yang
bisa di shrink di adf.ly.

6. Mengikuti program referral adf.ly.

Kita bisa mengundang teman kita untuk bergabung dengan adf.ly sehingga kita bisa mendapatkan bonus 20% dari adf.ly. Untuk mengundang teman share link berikut https://join-adf.ly/2759304 sehingga adfly akan memberikan bonus.


Mungkin itu yang bisa membuat penghasilan di adfly kalau memang rezeki tidak akan kemana kog. selamat beraktifitas.