Arma Tactics apk + obb



Arma Tactics apk + obb


Adalah sebuah game turn-based strategi dengan tema pasukan militer. Game dengan grafis yang terbilang sangat bagus untuk sebuah game strategi turn-based. Dimana player akan menggerakkan 3 sampai 4 orang anggota pasukan militer dalam misinya. Sebenarnya gameplay dari game ini sangat mirip dengan game RPG strategi macam Final Fantasy Tactic, tapi punya pergerakan yang lebih bebas dan fleksibel, tidak terbatas antar barisan kotak atau tile. Fitur dalam game pun tergolong banyak. Seperti membeli item dan senjata yang di butuhkan saat misi. Bahkan kita bisa mengupgrade senjata yang kita punyai.

Mungkin karena belum terbiasa memainkannya, saya menganggap game ini tergolong sulit. Karena musuh sama sekali tidak terlihat jika belum mencapai jarak gerak karakter kita. Jadi sangat di perlukan juga perkiraan untuk menentukan dimana biasanya musuh berada, lalu bergerak di belakang dan menghabisinya diam-diam. Cara yang paling efektif dari pada terdeteksi oleh musuh, dan akhirnya tewas mengenaskan di keroyok oleh mereka. Hati-hati adalah hal yang lebih di perlukan dari pada strategi. Karena tidak jarang musuh berada di tempat yang tidak terduga. Maka dari itulah selalu bergerak ke sebuah bangunan atau di belakang sebuah object agar tidak terdeteksi oleh musuh.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Arma Tactics apk + obb
"Grafis yang memukau"

Arma Tactics apk + obb
"Bergerak mengendap dari belakang"

Arma Tactics apk + obb
"Mengupgrade dan membeli senjata serta perlengkapan 
untuk menunjang misi"


Arma Tactics v1.7834
        apk -> download <-   23mb
mod apk -> download <-   24mb
        obb -> download <- 241mb
*Mod: Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe