3D Overwatch Hero 2 apk + obb



3D Overwatch Hero 2 apk + obb


Adalah sebuah game TPS dengan grafis yang sangat bagus dan ukuran game yang lumayan kecil. Tipikal game yang menurut saya mirip game Dead Space versi android, tapi punya musuh robot bukannya monster mutan. Saya terus terang tidak begitu tahu tentang cerita dalam game ini, karena menurut saya inti dari game ini adalah gameplaynya, bukan storynya. Karena peran player di sini cuman menyelidiki terputusnya kontak sebuah pesawat luar angkasa. Hanya itu, dan player juga harus bertempur dengan robot-robot yang ada di dalam pesawat selama misinya.

Tersedia hingga 20 lebih pilihan senjata dan armor yang bisa player pakai untuk menghadapi musuh di game ini. Mungkin player perlu mengganti senjatanya saat memasuki misi ke 4 di chapter pertama. Karena, saya langsung tidak berdaya di keroyok musuh di chapter tersebut. Untung saja game ini sudah mod money, jadi untuk membeli senjata dan armor menjadi sangat mudah, dan saya rasa gameplay menjadi lebih menyenangkan.

Di beberapa misi, player akan berhadapan dengan musuh yang lebih besar dari musuh lainnya, atau bos di game ini. Punya daya serang dengan jangkauan lebih jauh dan mematikan, minimal karakter akan terpental ke balakang dengan gauge darah yang berkurang seperempat. Wujud bos juga lumayan keren, membuat saya semangat untuk menghancurkannya. Mungkin jika saya tidak mempunyai senjata yang powerful, perlu sebuah taktik dan pengamatan pola gerak si bosnya.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop. 

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

3D Overwatch Hero 2 apk + obb
"Grafis yang sangat bagus"

3D Overwatch Hero 2 apk + obb
"Bermacam tipe senjata"

3D Overwatch Hero 2 apk + obb
"Musuh robot"


3D Overwatch Hero 2 v1.0.8
mod apk -> download <-   63mb
        obb -> download <- 223mb

3D Overwatch Hero 2 v1.0.8
mod apk + obb = 285.9mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-


3D Overwatch Hero 2 v1.0.3
mod apk -> download <-   63mb
        obb -> download <- 221mb

*Mod: Mod Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe