Til Morning's Light apk



Til Morning's Light apk


Erica Page adalah seorang gadis remaja yang hanya berusaha menyesuaikan diri dan berteman dengan gadis remaja lainnya. Hingga suatu ketika, dia terjebak di sebuah mansion karena keisengan dua gadis lainnya. Bukan mansion biasa, tapi sebuah mansion berhantu yang terkutuk selama 200 tahun. Sebagai Erika, player akan menjelajahi mansion yang menyeramkan yang tidak benar-benar kosong tersebut. 

Mengungkapkan rahasia tergelap dan berharap bisa keluar dari mansion tersebut. Erica harus mendapatkan petunjuk , mengumpulkan alat-alat, dan puzzle untuk di pecahkan. Ketika semuanya bertambah buruk dengan munculnya mahkluk-mahkluk supernatural, Erica harus dapat mengalahkan mereka dengan senter yang dia pakai, tongkat baseball, pisau dan pedang. Satu hal yang perlu di ketahui, Dan Erica harus melarikan diri sebelum fajar, atau dia akan menjadi hantu mansion berikutnya.

Til's Morning Light memberikan alur cerita yang mendalam dan menawan, karakter unik yang cantik, lingkungan berhantu, dengan drama dan kejutan di beberapa gameplay serta adegannya. Untuk masalah gameplay, game ini memiliki tipikal battle layaknya sebuah game RPG turn-based, di mana akan muncul arena pertempuran saat player bersentuhan dengan musuh.

TESTING!!! Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Til Morning's Light apk
"Battle melawan hantu"

Til Morning's Light apk
"Grafis yang memukau"

Til Morning's Light apk
"Memecahkan puzzle"


Til Morning Light v2.0

apk -> download <- 649mb

Til Morning Light v1.0
apk -> download <- 649mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe