The Sims FreePlay apk + data



The Sims FreePlay apk + data


Adalah sebuah game simulasi kehidupan seseorang dalam menjalani kesehariannya, seperti makan, minum, bersosialisasi dan lain sebagainya. Di bandingkan dengan The Sim 3 versi android, free play punya grafis dan fitur yang jauh lebih bagus. Tapi sayangnya game ini tidak full offline, walau hanya untuk terhubung dengan servernya sebentar dan data dapat di matikan sesudah memasuki menu awal game. 

Sedikit berbeda dengan rata-rata gameplay The Sim lainnya, di game ini player harus membikin satu kota sim lengkap dengan semua kehidupan sosial dan infrastukturnya. Dengan urutan pertama, player harus membuat karakter sim dulu, kemudian membuatkannya rumah dan segala kelengkapannya. 

Secara bertahap player harus membuat karakter-karakter sim yang lain dimana setiap sim punya kebutuhan yang sama, dan membuat para sim saling berinteraksi. Pada satu titik, player bisa membuat sebuah hubungan spesial antara dua karakter sim, misalkan pacaran dan menikah lalu mempunyai anak. Jadi game ini merupakan sebuah game dengan fitur yang komplex namun anehnya di kemas hingga terlihat sangat sederhana dan mudah untuk dimainkan oleh player pada umumnya.

Jangan lupa juga untuk membuat infrastruktur pendukung untuk kota sim yang telah player bangun, seperti taman bermain, pemadam kebakaran dan lain sebagainya. Hal yang sangat penting agar player dapat mengumpulkan uang. Karena para karakter sim bekerja di tempat-tempat tersebut.

TESTING: Samsung galaxy J5


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

The Sims FreePlay apk + data
"Di optimalkan untuk tablet"

The Sims FreePlay apk + data
"Grafis yang menkjubkan"

The Sims FreePlay apk + data
"Menciptakan keluargamu"


The Sims FreePlay v5.12.0
 apk -> download <-   11.97mb

Adreno          
data -> download <- 420.84mb

Mali          
data -> download <- 748.68mb

PowerVR          
data -> download <- 429.09mb

Tegra            
data -> download <- 414.95mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Nyalakan internet untuk terhubung dengan servernya, dan matikan saat memasuki menu awal gamenya. Untuk menghemat baterainya, dan menghindari notifikasi dari sosmed yang mengganggu.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Tambahan!!! 

apk mod money and lp -> download <- 12.26mb

Data dan cara instal sama seperti apk non mod, tapi harus merubah nama folder datanya dari "com.ea.games.simsfreeplay_row" menjadi "com.ea.games.simsfreeplay_na"
The Sims FreePlay apk + data
"SS dari J5 mod money and lp"

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe