Brandnew Boy apk + obb


Brandnew Boy apk + obb


Rokkie tidak tahu siapa dirinya, atau bagaimana dia sampai di tempat ini. Tapi satu hal yang pasti, dia harus berjuang dan bertahan hidup, jika dia ingin tahu tentang semua jawabannya. Brandnew Boy adalah sebuah game petualangan action RPG dengan grafis 3D yang bagus, di buat dengan Unreal Engine 3 serta pengalaman game action yang di sesuaikan pada perangkat mobile.

Terdampar di tempat yang aneh, walau dengan pemandangan yang indah, Rokkie menyadari jika dia punya waktu yang terbatas jika hanya untuk berfikir dan merenungkan keadaannya. Penduduk asli yang haus darah, dan Rokkie tampaknya menjadi satu - satunya hal yang mereka pikir akan memuaskan dahaga itu. Rokkie di temani oleh robot dengan kepala seperti TV dan keadaan yang misterius sama seperti keadaan dirinya. Rokkie akan tahu jawabannya, jika dia bisa bertahan hidup.

TESTING!!! SG Ace 3 dengan GLtools seting downscale 0.5. IAP Dapat di tembus dengan Lucky Patcher. Cara -> sini <- berguna untuk membuka feature dalam game secara gratis. Termasuk membuka karakter dan mendapatkan koin/ uang dalam game. 
- Samsung Galaxy J5 Lollipop.

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Brandnew Boy apk + obb
"2 pilihan mode"

Brandnew Boy apk + obb
"Gameplay unik dan menantang"

Brandnew Boy apk + obb
"Grafis yang memukau"


Brandnew Boy v1.36

apk -> download <-   10mb
obb -> download <- 323mb

Brandnew Boy v1.4
        apk -> download <-   10.43mb
mod apk -> download <-   10.40mb
        obb -> download <- 322.95mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe