Asphalt Injection apk + data


Asphalt Injection apk + data


Terus terang saja, saya baru mendengar seri Asphalt dengan title Asphalt Injection. Heran juga, game sekelas Asphalt, tapi tidak begitu di kenal, bahkan oleh saya yang tiap hari mantengin PC atau Laptop sambil sesekali mencari informasi tentang game dan membuat blog sebagai hoby dan hiburan. Tapi ini sangat menarik dan menyenangkan hahaha. Banyak sekali game lawas bertebaran akhir-akhir ini, dan cukup layak untuk dimainkan. Semua berkat grup yang saya ikuti di Facebook.

Kesan pertama saat membuka game racing ini adalah bukanlah nuansa dari Asphalt, tapi anehnya bernuansa Ridge Racer. Dari tampilan menu, tracknya, hingga mobil yang tersedia untuk balapan. Tapi tetap, gameplay tetaplah dengan ciri khas Asphalt, dengan tampilan bar nitronya, dan lalu lalang mobil NPC yang mengganggu balapan tapi menambah keseruan. Sebuah game Asphalt yang juga keluar di PS Vita.

Game Asphalt dengan track yang lebih memukau dan terkesan sangat bagus di banding seri Asphalt lainnya. Track dengan pemandangan yang lebih memberi kesan segar. Padahal ini game lama loh. Total terdapat 20 track lintasan yang dapat player lintasi, tapi hanya ada 3 track terbuka di awal permainan. Mungkin akan terbuka saat player memainkan Career mode dan menyelesaikan misi-misi yang ada. Meski grafis tidak sebagus Asphalt 8 dengan fitur yang kalah jauh, tapi nuansa di game ini sangat berbeda dengan Asphalt 8. Dan satu lagi, musuh-musuh di game ini lumayan tangguh untuk di taklukan. 

TESTING: Samsung Galaxy J5

Varies with device

Asphalt Injection apk + data
"20 pilihan track"

Asphalt Injection apk + data
"Fitur Nitro Adrenaline khas Asphalt"

Asphalt Injection apk + data
"Tampilan grafis yang enak di pandang mata"


Asphalt Injection v1.1.1
 apk -> download <-   10mb
data -> download <- 469mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe