Blood Warrior apk + obb



Blood Warrior apk + obb


Orang pasti bisa menebak dari tampilan menunya jika pada dasarnya, game ini adalah sebuah game online. Tapi telah termod menjadi sebuah game yang bisa dimainkan offline, Layaknya game mod offline lainnya, fitur dalam game ini menjadi lebih terbatas. Player hanya bisa memilih satu kelas saja, yaitu warrior, yang di game ini di gambarkan sebagai seorang pria botak dengan tampang sangar dan berotot, serta equipment layaknya seorang barbarian. Lah dimana kelas lainnya? kagak ada guys, mungkin saja memang sang moder game ini sanggup mengemod game ini hanya dapat dimainkan offline dengan satu kelas, atau mungkin ada alasan lainnya yang tidak saya ketahui sebagai orang awam. Hehee, intinya saya hanya penikmat sebuah game, dan memamerkannya pada banyak orang lewat sebuah blog.

Untuk urusan grafis, game ini mempunyai grafis yang terbilang cukup bagus; Dengan desain visual latar yang gelap, sesuai dengan musuhnya yang juga makhluk kegelapan. Tersedia banyak fitur standart dan keren di game ini. Fitur standart layaknya game ARPG lainnya, dimana ada equipment dan pembelian skill. Fitur keren yang saya maksud adalah adanya hewan pendamping yang dinamakan pet. Jangan bayangkan hewan yang lucu, cute dan enak untuk di elus guys. Pet di game ini di gambarkan sangat garang karena ini adalah sebuah game action dengan tema kegelapan. Ada 3 tipe Pet yang bisa player beli di pet shop, yaitu tipe attack, defense dan life. Tentu saja setiap tipe mempunyai jenis hewan yang berbeda. Liat saja sendiri nanti, terlalu panjang untuk mengetiknya hahaha. 

Kontrol game ini sangat mudah untuk di pahami oleh player game kebanyakan, dimana terdapat virtual analog dan tombol action. Seperti halnya game sejenisnya, pada tombol action akan di sisipi beberapa tombol untuk mengeluarkan skill. Skill dengan efek yang lumayan keren dan berguna saat karakter kita terkepung musuh. Untuk masuk dalam sebuah pertempuran melawan musuh, player harus menjalankan serangkaian misi dengan boss misi yang menunggu di setiap misi. Kenapa saya menyebutnya bos misi? karena akan ada bos yang lebih menantang di akhir chapter, dan saya akui lumayan sulit untuk di kalahkan. Berita bagus bagi yang HHnya sudah teroot dan memasang Lucky Patcher. Karena IAP game ini bisa di tembus. Player dapat gratis membeli gem untuk menukarkannya dengan pet, equipment dan skill. Tapi hati-hati menggunakannya, karena membuat karakter menjadi sangat kuat akan berakhir membosankan. Ingat!!! Saitama saja hampa dengan kekuatannya yang sangat berlebihan, maka hal tersebut berlaku juga pada sebuah game guys :v .

TESTING: SG J5


☺-> Om Klik Iklan Om <-☺
Mohon kerelaannya buka Browser Chrome trus Klik Iklan
Hehehehehe


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Blood Warrior apk + obb
"Karakter equipment yang banyak"

Blood Warrior apk + obb
"Di temani oleh pet yang keren"

Blood Warrior apk + obb
"Grafis yang bagus"


Blood Warrior v1.1.9
apk -> download <-   21mb
obb -> download <- 213mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe